BERSATU KITA KUAT

Jaga Situasi Kamtibmas, Personel Polsek Babelan Lakukan Operasi Kejahatan Jalanan di Malam Hari

Komentar 0
foto: Personel Polsek Babelan gelar Operasi Kejahatan Jalanan
foto: Personel Polsek Babelan gelar Operasi Kejahatan Jalanan

BEKASI, Satunurani.com Minggu, (15/10/2023). Dalam rangka menjaga situasi keamanan Kamtibmas dari gangguan Curat, Curas dan Curanmor, puluhan personel Polsek Babelan menggelar Operasi Kejahatan Jalanan di Jalan Raya Ujung Harapan, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Sabtu malam, (14/10/2023).

Dalam kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Babelan Kompol Didik Prijo Susilo, Kasie Propam Polres Metro Bekasi AKP Marbun, KBO Rekrim AKP Rochmadi, Kanit Reskrim Babelan AKP Witronaldi serta puluhan personel.

“Malam ini, kami melaksanakan Operasi Kejahatan Jalanan di wilayah Babelan dengan nensiagakan puluhan personel,” kata Kapolsek Babelan Kompol Didik Prijo Susilo.

Pelaksanaan Operasi Kejahatan Jalanan digelar di wilayah Babelan dengan mensiagakan puluhan personel untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas di malam hari.

“Dari hasil Operasi Kejahatan Jalanan yang digelar, ada beberapa kendaraan sepeda motor yang diamankan karena tidak dilengkapi surat-suratnya,” tuturnya.

Usai Operasi Kejahatan Jalanan, kegiatan dilanjutkan dengan Patroli secara Mobile di tiga titik titik rawan.

“Selain itu, kita juga akan memberikan himbauan Kamtibmas bagi anak-anak muda yang masih nongkrong dengan melakukan tindakan tindakan preventif,” tandasnya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02