BERSATU KITA KUAT

Polres Morowali Kembali Salurkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BTPKLWN)

Komentar 0
foto: Penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan ( BTPKLWN ), di Aula Polres Morowali.
foto: Penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan ( BTPKLWN ), di Aula Polres Morowali.

MOROWALI, Satunurani.com – Senin (04/04/2022). Polres Morowali kembali menyalurkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan ( BTPKLWN ), pada Senin 04 April 2022, bertempat di Aula Polres Morowali.

Sejak dilaunching beberapa waktu lalu, personel Polres Morowali yang tergabung sebagai tim penyalur, setiap hari menyalurkan bantuan di sejumlah tempat.

Dalam penyaluran kali ini, ada satu momen menarik yang sangat humanis, dimana salah satu personel Polres Morowali, menggendong salah satu warga yang akan menerima bantuan tersebut.

foto: Personel Polres Morowali Menggendong Salah Satu Warga yang Akan Menerima Bantuan.

Warga itu bernama Mohammad Tasrik yang berprofesi sebagai pedagang kaki lima, beralamat di Desa Bahomohoni Kecamatan Bungku Tengah, yang tak kuat lagi berjalan jauh, sehingga salah satu anggota Polres Morowali secara spontan menggendongnya.

Kapolres Morowali, AKBP Ardi Rahananto mengungkapkan bahwa penyaluran bantuan itu dilaksanakan setiap hari di beberapa tempat.

“Personel kami dan Bhabinkamtibmas akan terus mendata warga yang masuk kategori sebagai calon penerima bantuan BTPKLWN ini, sehingga penerima benar-benar merasakan manfaatnya” ungkapnya.

AKBP Ardi Rahananto mengatakan, dalam pelaksanaan penyaluran bantuan, tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kami tetap berupaya melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan apapun, sebagai upaya menjaga kondusifitas kesehatan bagi seluruh lapisan masyarakat” tandasnya. (Bambang SM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Selamat Hari Raya Idul Fitri Kapolres (Merah)
Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02