BERSATU KITA KUAT

Diduga Akan Melakukan Tawuran, Tim Patroli Polres Metro Bekasi Amankan Remaja

Komentar 0
foto : Tim Patroli bersama Empat Orang Pelaku
foto : Tim Patroli bersama Empat Orang Pelaku

KABUPATEN BEKASI, Satunurani.com – (06/02/2022). Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi berhasil amankan Sejumlah remaja usia belasan tahun di Cikarang Pusat saat akan melakukan aksi tawuran di Jalan Raya Cicau, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (6/2/2022) dini hari tadi.

Kecurigaan petugas berawal saat tim Patroli Perintis Presisi tengah menyisir sejumlah tempat yang diduga kerap dijadikan lokasi para remaja melakukan aksi kejahatan, dari mulai wilayah Kecamatan Cikarang Selatan hingga Kecamatan Cikarang Pusat.

foto : Hasil Penggeledahan

foto by Satunurani.com

Menurut IPDA Putu Agum Guntara, setibanya di Jalan Raya Cicau, didapati ada empat remaja yang berboncengan sepeda motor melintas dan bertingkah mencurigakan, akhirnya oleh petugas dilakukan pemeriksaan terhadap keempatnya.

“Empat orang ini kami amankan di Jalan Cicau, awalnya kita curiga empat remaja tersebut akan melakukan tindakan aksi tawuran” jelas Putu, Minggu (6/2/2022).

Dari hasil penggeledahan, petugas menemukan pecahan kaca, lima buah botol kaca serta sebilah senjata tajam jenis celurit yang disimpan dalam sebuah tas yang dibawa oleh OS (14), dan DA (15) yang tengah mengendarai sepeda motor.

“Sempat mereka lari, setelah kami lakukan penggeledahan kami dapatkan barang bukti botol dan celurit” ungkapnya.

Keempat remaja yang diketahui warga Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, kemudian dibawa ke Mapolres Metro Bekasi guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Sudah semua berikut barang bukti sepeda motornya kita amankan di Polres Metro Bekasi” tutup Putu. (E01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Selamat Hari Raya Idul Fitri Kapolres (Merah)
Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02