BERSATU KITA KUAT

SMSI Kota Bekasi Siap Sinergi dengan Semua Pihak, Siapkan Podcast untuk Ruang Dialog dan Diskusi Publik

Komentar 0
foto: SMSI Bekasi Siapkan Podcast untuk Ruang Dialog dan Diskusi Publik
foto: SMSI Bekasi Siapkan Podcast untuk Ruang Dialog dan Diskusi Publik

BEKASI, Satunurani.com – Kamis, (02/06/2022). Organisasi Pers Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bekasi, walaupun baru berdiri seumur jagung, terus aktif bergerak berkarya.

Sejumlah program dan agenda telah dilaksanakan, kompak oleh Pengurus dan Anggota. Bahkan dalam hal sosial telah bersinergi dengan beberapa organisasi kemasyarakatan sejauh ini.

“Kedepan wacana kami di antaranya adalah memaksimalkan ruang dialog dan diskusi publik, juga berbentuk podcast yang tren saat ini bernama Rumah Strategi SMSI Kota Bekasi,” ujar Ketua SMSI Kota Bekasi Leksono Budiarto, diketahui merupakan CEO Media online Satuarah.co, Kamis (02/06/2022) pagi.

Pria yang kental disapa Budi Uban ini menerangkan bahwa, pihaknya telah menyusun agenda mengundang para narasumber ke program acara podcast SMSI Kota Bekasi.

“Studio podcast telah tersedia, siap digunakan, semoga bermanfaat baik. Selanjutnya, ada tim yang akan bergerak khusus dalam hal kegiatan ini,” katanya.

Ia menegaskan bahwa SMSI Kota Bekasi terbuka untuk membahas apa saja berkaitan kemasyarakatan.

“Narasumber bisa datang dari Eksekutif, Legislatif, Yudikatif, Akademisi, Pers, bahkan Tokoh Masyarakat langsung. Semoga bermanfaat baik,” harap Budi Uban.

Sementara itu, Sekretaris SMSI Kota Bekasi Michael LL Lengkong menegaskan siap bersinergi dengan semua pihak untuk sama-sama membangun bersama Kota Bekasi.

“Kami siap bersinergi, diawali dengan niat baik, kita bersama juga turut membangun Kota Bekasi. Tentu saja juga berkaitan Pers,” ungkap pria yang akrab disapa Bang Lengkong, CEO Telusurnews.com.

Agenda lainnya, diungkapkan Lengkong, yakni membangun komunikasi internal berupa kunjungan kerja dan silaturahmi ke sejumlah sekretariat SMSI Kabupaten Kota yang ada di Jawa Barat, bahkan DKI dan Banten.

“Menjalin komunikasi dengan sesama (internal) SMSI itu penting, kan kita satu organisasi, silaturahmi wajib. Sebelum itu pastinya akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan pimpinan,” pungkas Lengkong. (E01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT