BERSATU KITA KUAT

Undangan Raker Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi Salah Ketik

Komentar 0
foto: Direktur PT. Mahkota Karisma Utama saat menunjukan surat undangan ke staf DPRD Komisi III
foto: Direktur PT. Mahkota Karisma Utama saat menunjukan surat undangan ke staf DPRD Komisi III

BEKASI, Satunurani.com – Rabu (09/03/2022). Alasan salah ketik, Direktur salah satu Perusahaan yang ada di Kabupaten Bekasi, tidak bisa ikuti Rapat Kerja. Undangan Rapat Kerja  tersebut diberikan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi Komisi III, pada Rabu 09 Maret 2022.

Alasan salah ketik pada undangan Rapat Kerja dari Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi tersebut tentu saja membuat kesal banyak pihak, karena diketahui selain telah mencoreng nama baik Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi, hal tersebut juga telah membuat yang bersangkutan merasa dirugikan. Lantaran untuk menghadiri undangan tersebut, yang bersangkutan sampai menggagalkan beberapa pertemuan penting dengan kliennya.

Tertulis dalam undangan tersebut.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bekasi, Bekasi 07 Maret 2022, Nomor 170/176-DPRD, Sifat Penting, Perihal Undangan Rapat Kerja. 

Kepada Yth. Direktur Perumahan PT. Mahkota Karisma Utama di tempat. 

Disampaikan dengan hormat, dalam rangka menindak lanjuti hasil Rapat Internal Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi tanggal 1 Maret 2022 membahas Jadwal Kegiatan Bidang Pembangunan Infrastruktur dan Lingkungan Hidup, dengan ini kiranya Saudara/i dapat hadir guna melaksanakan Rapat Kerja Komisi III membahas Peninjauan Block Plan, Site Plan, Master Plan, Amdal serta Data Fasos Fasum Kawasan PT. Mahkota Karisma Utama, yang akan dilaksanakan pada Hari Rabu, Tanggal 09 Maret 2022, Waktu Pukul 14.00 WIB, Tempat Kantor DPRD Kabupaten Bekasi, Keterangan Agar Wajib Hadir serta Membawa Kelengkapan Dokumen Terkait. 

Demikian agar maklum dan atas perhatiannya di ucapkan terimakasih. 

foto: Undangan Raker Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi

Kejadian tersebut telah membuat gaduh masyarakat Kabupaten Bekasi, karena diketahui peristiwa salah Ketik dan photo surat undangan tersebut telah beredar luas di aplikasi WhatsApp, bahkan Ketua Umum Benteng Bekasi Turangga Cakra Udaksana sampai angkat bicara menyikapi hal tersebut.

“Gara-gara ketidak profesionalan mengakibatkan salah ketik, hingga menyusahkan banyak orang, sekelas Komisi III DPRD masa bisa sampai gak teliti, Ketua Komisi III nya saja yang punya acara gak teliti,” ujar Turangga seraya mengatakan kejadian ini telah mencoreng nama baik Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi, kami sebagai masyarakat merasa kecewa akan kejadian ini, bagaimana nanti kalau ada kesalahan lagi yang menyangkut nasib masyarakat banyak, kan bisa fatal akibatnya.

Dirinya sudah mencoba menghubungi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Komisi III lewat aplikasi WhatsApp tapi tidak mendapat jawaban.

“Sudah saya hubungi untuk klarifikasi lewat WhatsApp, tapi tidak dapat jawaban dari yang bersangkutan. Saya harap Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi lebih teliti lagi dalam memutuskan atau membuat sesuatu seperti Surat Undangan contohnya, jangan sampai kejadian seperti ini terulang kembali,” pungkas Turangga.

Sementara, Syuaib Direktur PT. Mahkota Karisma Utama, setelah sampai di Kantor Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi, yang bersangkutan tidak bisa masuk karena Undangan yang diterimanya ‘Salah Ketik’.

“Iya bang setelah saya sampai, salah seorang perwakilan dari Komisi III datang menemui saya dan bilang katanya salah ketik pada undangan yang saya terima, harusnya bukan ditujukan kepada saya,” terang Direktur PT. Mahkota Karisma Utama saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon selulernya. (Nr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Selamat Hari Raya Idul Fitri Kapolres (Merah)
Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02