BERSATU KITA KUAT

Sosialisasi Desa Korporasi Sapi oleh Satker Dinas Perkebunan dan Pertenakan Provinsi Sulawesi Tengah dan Pemerintah Kabupaten Morowali

Komentar 0
foto: Sosialisasi Kegiatan Pengembangan Desa Korporasi Sapi
foto: Sosialisasi Kegiatan Pengembangan Desa Korporasi Sapi

MOROWALI, Satunurani.com – Selasa, (07/09/2021). Pemerintah terus berupaya menumbuhkan korporasi peternak melalui pelaksanaan Program Korporasi 1.000 Desa Sapi.

foto: Redaksi Satunurani.com
foto: Kegiatan Pembinaan, Pendampingan dan Pengawalan Desa Korporasi Sapi oleh Satker Dinas Perkebunan dan Pertenakan Provinsi Sulawesi Tengah dan Pemerintah Kabupaten Morowali

Pemerintah Kabupaten Morowali menindaklanjuti program Kementerian Pertanian Republik Indonesia pada hari selasa (07/08/2021), dengan melakukan Sosaialisasi Kegiatan Pengembangan Desa Korporasi Sapi.

foto: Redaksi Satunurani.com

Pada kegiatan itu dilakukan Penandatanganan Kontrak Swakelola Penerima Manfaat dan Pengembangan Desa Korporasi Sapi oleh Pemerintah Kabupaten Mororwali dalam rangka Pembinaan, Pendampingan dan Pengawalan Desa Korporasi Sapi oleh Satker Dinas Perkebunan dan Pertenakan Provinsi Sulawesi Tengah.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Pimpinan DPRD Morowali, Kapolres Morowali, Dandim 1311 Morowali, Kepala Kejaksaan Negeri Morowali, Kaban Kesbangpol, Kaban Bappeda, Kaban Pemdes, Inspetur Inspektorat, Kapolsek Bungku Barat, dan Danramil 1311-01 Bungku Tengah. (SN1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02