BERSATU KITA KUAT

Wamenaker RI Disambut Bupati Tana Toraja Saat Hadiri Rakernas PMKRI XI

Komentar 0
foto: Wamenaker RI disambut oleh Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung
foto: Wamenaker RI disambut oleh Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung

TANA TORAJA, Satunurani.com Selasa, (24/01/2023). Wamenaker RI Ir. Afriansyah Noor, M.Si hadir sebagai pembicara dalam kuliah umum yang diadakan di Gedung Tammuan Mali, Makale, Tana Toraja, pada hari Selasa (24/01/2023). Dalam salah satu rangkaian acara, Wamenaker RI disambut oleh Bupati Tana Toraja  Theofilus Allorerung.

Ini merupakan bagian dari rangkaian acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XI PMKRI St. Thomas Aquinas Tahun 2023 yang berlangsung sejak 22 hingga 28 Januari 2023 di Makale, Tana Toraja.

Usai memberikan kuliah umum, Afriansyah Noor sempat berkeliling mengunjungi stand UMKM yang ada di sekitar lokasi acara. Afriansyah berkeliling didampingi Wakil Bupati Tana Toraja, dr. Zadrak Tombe dan Ketua Presidium PMKRI, Tri Natalia Urada. Afriansyah mengaku sangat senang bisa menghadiri acara Rakernas PMKRI XI.

“Acaranya luar biasa. Saya dengar informasi yang hadir ternyata berasal dari 80 lebih cabang PMKRI di Indonesia, dari Sabang sampai Merauke,” ujar Afriansyah Noor.

Ia berharap hal ini bisa memacu pemuda Indonesia untuk selalu berinovasi dan pemuda PMKRI bisa membantu kesejahteraan & perekonomian kedepannya.

foto: Wamenaker RI sebagai pembicara dalam Rakernas PMKRI XI

“Saya harap melalui hal ini pemuda bisa memberikan kontribusi yang baik untuk Bangsa, PMKRI sebagai wadah pemuda Katolik yang juga merupakan bagian dari Bangsa kita ini bisa memberikan kesejahteraan dan perekonomian yang lebih baik ke depan,” ujar Wamenaker RI.

“Harapan saya sebagai Wakil Menteri Tenaga Kerja, semoga PMKRI bisa berkolaborasi dengan Kementerian Tenaga Kerja, khususnya di bidang vokasi dan tenaga kerja demi Bangsa,” lanjut Wamenaker RI. (SN01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT