BERSATU KITA KUAT

Pasca Penyesuaian Harga BBM, Polsek Dungingi Bagikan Sembako Kepada Warga

Komentar 0
foto: Polsek Dungingi Polres Gorontalo Kota bagikan paket sembako kepada warga pasca kenaikan harga BBM
foto: Polsek Dungingi Polres Gorontalo Kota bagikan paket sembako kepada warga pasca kenaikan harga BBM

GORONTALO, Satunurani.com Rabu, (14/09/2022). Polsek Dungingi Polres Gorontalo Kota secara langsung menggelar bantuan sosial (bansos) terutama bagi warga yang yang tidak mampu. Penyaluran tersebut dilakukan Polsek Dungingi untuk berbagi sembako kepada masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga BBM.

Penyaluran bansos ini dilakukan Kapolsek Dungingi, IPTU Pranti Natalia Olii, S.H., bersama anggota Polsek dengan sasaran komunitas ojek online, para sopir terminal Dungingi, para pengemudi bentor serta masyarakat kalangan menengah ke bawah yang berada di seputaran jembatan jodoh.

Kapolsek IPTU Pranti Natalia mengatakan, bantuan sosial yang dilakukan ini sebagai wujud kepedulian Polri terutama kepada warga kurang mampu, juga sasaran yang diberikan mulai dari ojol, sopir bus yang biasa mangkal di terminal Dungingi, dan warga menengah ke bawah.

“Bansos tersebut sebagai bentuk empati dan untuk meringankan beban kepada mereka yang terdampak dari adanya penyesuaian harga BBM,” katanya.

foto: Pasca kenaikan BBM, Polsek Dungingi Polres Gorontalo Kota bagikan paket sembako kepada warga

Salah satu sopir bus yang mendapatkan bantuan sembako juga menuturkan, terima kasih kepada Polri, terutama kepada Polsek Dungingi yang telah berbagi meringankan masyarakat yang terdampak dari adanya penyesuaian harga BBM.

“Bantuan ini sangat berharga bagi kami, di mana hal ini diakibatkan dari dampak penyesuaian harga bbm ini, dan Polri hadir ditengah kami membantu meringankan beban masyarakat,” pungkasnya. (SN01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT