BERSATU KITA KUAT

Polresta Gorontalo Kota Lakukan Olah TKP Dan Evakuasi Mayat Yang Ditemukan Di Selokan

Komentar 0
foto: Warga temukan 
 mayat di selokan
foto: Warga temukan mayat di selokan

GORONTALO, Satunurani.com – Senin, (07/11/2022). Pada hari senin siang hari sekitar pukul 12.30 WITA, Call center Polresta Gorontalo Kota menerima laporan masyarakat tentang adanya sesosok mayat laki-laki yang mengapung di selokan yang berada di Heledulaa Selatan, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo.

Setelah menerima laporan dari masyarakat, Piket Fungi Spkt, Sat Reksrim, Sat Intelkam dan Polsek Kota Timur mendatangi serta melakukan olah TKP dan evakuasi jenazah dari selokan yang di pimpin langsung oleh Kasat Reskrim Iptu Nauval Seno, S.T.K., S.I.K.

Kapolresta Gorontalo Kota AKBP Ardi Rahananto, S.E., S.I.K., M.Si. melalui Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota Iptu Mohamad Nauval Seno, S.T.K., S.I.K., mengatakan jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Aloei Saboe untuk dilakukan pemeriksaan, namun pihak keluarga menolak untuk diotopsi.

foto: Pihak Kepolisian dan masyarakat lakukan evakuasi jenazah

Lebih lanjut Iptu Nauval menjelaskan bahwa identitas korban adalah Bayu Suleman (28) warga Kelurahan Heledulaa Utara, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo yang sebelumnya dikabarkan hilang oleh pihak keluarga dan sudah diposting di media sosial.

“Dengan kejadian ini, kami akan melakukan pemanggilan terhadap ppk, pengawas dan penyedia/kontraktor pada proyek pekerjaan kanal terebut,” ujar Iptu Nuaval. (SN01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT