BERSATU KITA KUAT

Kapolres Morowali Optimalkan Fungsi Bhabinmas, Kasat Binmas Perintahkan Personil Apel Pagi Bersama

Komentar 0
WhatsApp Image 2021-09-28 at 09.39.14

foto : Bhabinmas Saat Apel Pagi

MOROWALI, Satunurani.com – (28/9/2021). Situasi aman dan kondusif menjadi salah satu faktor kelancaran pembangunan dan kelancaran roda perekonomian.

Dengan kondisi yang aman dan ditopang oleh Sumber Daya manusia (SDM) yang mumpuni dan Sumber Daya Alam yang melimpah maka akan tercipta sebuah wilayah yang makmur dan sejahtera.

Untuk memberikan rasa aman ditengah masyarakat maka Kasat Binmas Polres Morowali, IPTU Supoyo Gampang, melaksanakan koordinasi dan pengarahan kepada anggota Bhabinkamtibmas yang diawali dengan giat apel pagi bersama.

Apel pagi itu dilaksanaan di halaman PT Agro Nusa Abadi (PT ANA) bersama Satuan Pengaman (Satpam ) di Desa Topogaro Kecamatan Bungku Barat.

Sebagaimana perintah Kapolres Morowali kepada Kasat Binmas, agar semua jajaran Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan apel pagi dan memberikan pengarahan dengan stakeholder terutama pengarahan terhadap security.

Untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif diperlukan kerjasama dengan para pemangku kepentingan.

Untuk Bhabinkamtibmas harus aktif berkomunikasi dan koordinasi dengan elemen masyarakat di wilayah tanggungjawabnya masing-masing.

“Kami sudah perintahkan Kasat Binmas untuk mendata semua Bhabinmas, dalam giat apel dan tugasnya” tandas Kapolres Morowali AKBP. Ardi Rahananto, SE.SIK.M.Si. (Oding)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

foto: AKP Sihar Lumban Tobing

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02