BERSATU KITA KUAT

FBR Korwil Kabupaten Bekasi Bagikan Bantuan dan Tinjau Lokasi Korban Gempa di Cianjur

Komentar 0
foto: FBR Kab. Bekasi bagikan sembako untuk korban gempa Cianjur.
foto: FBR Kab. Bekasi bagikan sembako untuk korban gempa Cianjur.

CIANJUR, Satunurani.com Minggu (04/12/2022). Jajaran Forum Betawi Rempug (FBR) yang langsung dipimpin Boy Surya Handa korwil Kabupaten Bekasi, meninjau langsung warga yang terdampak akibat adanya gempa beberapa hari lalu, adapun pembagian langsung ke titik lokasi warga yang ada di Desa Wangun Jaya, Kampung Pasir Tunagan, RT.02/RW.03, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

foto: FBR Kab. Bekasi bagikan sembako untuk korban gempa di Cianjur

Hendra salah satu warga yang mengungsi sangat berterima kasih atas bantuan dari tim FBR korwil Kabupaten Bekasi yang sudah berbagi ke susahan dengan kami disini. Hendra juga mengatakan cuaca selama di pengungsian sangat tidak mendukung, sering terjadi hujan yang menyebabkan warga kedinginan dan sakit. Hendra meminta kepada pihak pemerintah untuk terus membantu para warga terutama perbaikan rumah.

“Kami sebagai organisasi kebangsaan dan kemasyarakatan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami, walaupun ala kadarnya tetapi niat kami ingin membantu saudara kami yang saat ini sedang terkena bencana gempa bumi di Cianjur, dan mudah-mudahan warga disini diberikan kesabaran, Insyaallah kedepannya kami akan terus membantu warga yang terdampak,” pungkas Boy Surya Handa. (Drt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT