BERSATU KITA KUAT

Polsek Kota Barat Tingkatkan Patroli Kryd, Cegah Gangguan Kamtibmas

Komentar 0
foto: Polsek Kota Barat tingkatkan Patroli Kryd
foto: Polsek Kota Barat tingkatkan Patroli Kryd

GORONTALO, Satunurani.com – Minggu, (02/10/2022).  Kapolsek Kota Barat Iptu Eldo A. S. Rawung, S.H., memimpin Patroli rutin yang ditingkatkan dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan pendisiplinan protokol kesehatan pada Sabtu, (1/10/2022) di Wilayah Hukum Polsek Kota Barat.

Dalam patroli tersebut, tim patroli mendatangi tempat-tempat keramaian yang menimbulkan kerumunan masyarakat dan memberikan himbaun tentang PROKES dan COVID 19.

Kapolsek Kota Barat Iptu Eldo A.S Rawung mengatakan, sehubungan dengan intruksi Mendagri tentang PPKM serta melaksanakan patroli di pemukiman penduduk dan objek vital yang rawan akan terjadinya gangguan Kamtibmas.

foto: Polsek Kota Barat tingkatkan Patroli Kryd

“Dalam pelaksanaan patroli rutin yang ditingkatkan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil Polsek Kota Barat untuk mengurangi angka kriminalitas serta memantau dan menghimbau kepada seluruh masyarakat tetap disiplin dalam protokol kesehatan”, jelas Kapolsek.

Ditambahkan Iptu Eldo, Dalam pelaksanaan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan yang menjadi target adalah sasaran yakni tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas dan tempat berkumpulnya masyarakat.

“Bahwa tujuan dilaksanakan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan untuk mengurangi angka penyebaran Covid 19 serta dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat secara masif untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang berada di wilayah Kecamatan Kota Barat Kota Gorontalo,” tutup Kapolsek. (SN01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT