BERSATU KITA KUAT

Tingkatkan Pengawasan, Pengamanan Dan Kebersihan, Kapolres Gorontalo Kota Lakukan Pengecekan Rutan

Komentar 0
foto: AKBP Ardi Rahananto, S.E., S.I.K., M.Si., saat mengecek kondisi Rutan
foto: AKBP Ardi Rahananto, S.E., S.I.K., M.Si., saat mengecek kondisi Rutan

GORONTALO, Satunurani.com Senin, (18/07/2022). Untuk meningkatkan pengawasan, pengamanan serta memastikan kebersihan pada Ruang Tahanan, Kapolres Gorontalo Kota AKBP Ardi Rahananto, S.E., S.I.K., M.Si.,  melaksanakan pengecekan langsung ke Ruang Tahanan, pada Senin, 18 Juli 2022.

Saat melaksanakan pengecekan ke ruang tahanan, di samping untuk melaksanakan pengawasan melekat terhadap pengamanan tahanan pada Rutan, pengecekan juga untuk melihat langsung kondisi ruang tahanan, kebersihan ruang tahanan, dan kesiapsiagaan anggota yang melaksanakan tugas pengamanan tahanan.

“Kebersihan ruang tahanan itu penting agar tahanan sehat, bila ruang tahanan ada yang kurang baik agar segera dilaporkan,” ucap Kapolres kepada anggota jaga.

foto: AKBP Ardi Rahananto, S.E., S.I.K., M.Si., lakukan pengecekan Rutan

Lebih lanjut, AKBP Ardi Rahananto juga menyampaikan kondisi tahanan khususnya kesehatan tahanan agar selalu diperhatikan, bila ada tahanan yang sakit agar disampaikan ke Dokes untuk berobat.

Di akhir kegiatan, Kapolres juga menekankan kepada petugas jaga tahanan agar kewaspadaan ditingkatkan, lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat, dan jaga kebersihan serta perhatikan makan dan olahraga tahanan, berikan multivitamin kepada tahanan sekali seminggu, serta berikan bimbingan rohani  sehingga para tahanan tidak berpikiran macam-macam selama ditahan. (E01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT