BERSATU KITA KUAT

Cegah Tawuran Pelajar, Polsek Babelan Polres Metro Bekasi Gelar Deklarasi Anti Tawuran di Sekolah

Komentar 0
IMG-20221103-WA0008

BABELAN, Satunurani.com Kamis, (03/11/2022). Kegiatan penyuluhan untuk mencegah tawuran, Narkoba dan kenakalan pelajar di lingkungan Sekolah digelar oleh pihak Kepolisian Polsek Babelan Polres Metro Bekasi yang bertempat di SMPIT Sabilul Muhtadin, Kamis (03/11/2022).

Dalam sambutannya, Kanit Binmas Polsek Babelan IPTU Suwari, S.Sos., mengatakan pentingnya mengingatkan kepada para pelajar agar menghindari kenakalan remaja, juga menerangkan pencegahan/antisipasi tawuran, Narkoba dan lainnya di lingkungan Sekolah. Sinergitas Kepolisian Polsek Babelan terus berlanjut melakukan program acara penyuluhan ini dari satu sekolah hingga ke sekolah lainnya.

“Hal ini terus kita lakukan, karena mengingat betapa pentingnya untuk mengingatkan secara kontinyu kepada para pelajar agar terhindar dari kenakalan-kenakalan remaja di lingkungan sekolah,” ucap IPTU Suwari, S.Sos., Kanit Binmas Polsek Babelan.

foto: Polsek Babelan Polres Metro Bekasi Gelar Deklarasi Anti Tawuran Pelajar

Para siswa janganlah sampai terlibat tawuran yang merugikan diri sendiri dan orang lain, jika selesai jam pelajaran segera pulang jangan berkumpul dan nongkrong bersama teman, jadilah anak yang dibanggakan orang tua dan sekolah, karena tugas utama pelajar adalah belajar.

“Para siswa-siswi gunakanlah waktu sekolah dengan baik, jangan sia-siakan waktu untuk mencapai cita-cita kalian,” imbuh IPTU Suwari.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Deklarasi Anti Tawuran yang diikuti oleh 250 Siswa. (Drt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT