BERSATU KITA KUAT

Polsek Bungku Barat Lakukan Konsolidasi Percepatan Vaksinasi, Gelar Apel Pagi Bersama Di Kantor Desa

Komentar 0
foto: Apel Pagi dipimpin Kapolsek Ipda I Komang Darmawa Adi, SH. di Kantor Desa Tondo
foto: Apel Pagi dipimpin Kapolsek Ipda I Komang Darmawa Adi, SH. di Kantor Desa Tondo

MOROWALI, Satunurani.com – Kamis, (30/09/2021). Giat Bhabinkamtibmas Desa Bahoea Reko Reko, Polsek Bungku Barat, Bripka Rudi melaksanakan apel bersama di Kantor Desa Tondo. Apel tersebut dihadiri Kapolsek Bungku Barat, Ipda I Komang Darmawa Adi, SH. serta anggota. Kamis (30 September 2021)

foto: Kapolres Bungku Barat, Ipda I Komang Darmawa Adi, SH. memimpin apel pagi didampingi Kepala Desa Tondo, Hasrun.

Dalam apel bersama Kapolsek memberikan himbauan kepada Kepala Desa Tondo Hasrun dan seluruh aparat desa agar melakukan percepatan vaksinasi di wilayah desa yang dpimpinnya.

foto: Redaksi Satunurani.com

Hal ini disampaikan berdasarkan instruksi langsung dari Kapolres Morowali, AKBP Ardi Rahanato, SE., SIK., M.Si. berdasarkan hasil rapat bersama tentang Percepatan Vaksinasi Covid-19 dan Evaluasi Pencegahan dan Penanganan Covid-19 di Wilayah Kabupaten Morowali di Kantor Bupati Morowali beberapa waktu lalu.

Untuk itu peran Bhabinkamtibmas sangat dibutuhkan dalam menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam mensukseskan program percepatan vaksinasi dengan mendatangi gerai vaksin yang sudah disiapkan oleh tim medis pengendalian dan pencegahan penyebaran dan penularan virus Desaese Covid -19 itu. (SN1/Bob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT