BERSATU KITA KUAT

Dekatkan Polri Dengan Masyarakat, Kapolres Morowali Perintahkan Personil Apel Diluar Mako

Komentar 0
foto : Wakapolres Morowali, Kompol H. Amri
foto : Wakapolres Morowali, Kompol H. Amri

MOROWALI, Satunurani.com – Rabu, (22/9/2021). Sebagai upaya mendekatkan pelayanan Polri terhadap masyarakat, Kapolres Morowali AKBP Ardi Rahananto, SE. SIK. M.Si, menginstruksikan jajarannya untuk melakukan apel diluar Markas Komando (Mako) Polres.

Apel dimaksud merupakan serangkaian giat,”Operasi Patuh Tinombala”, yang dimulai sejak tanggal 20 September dan akan berahir pada tanggal 3 Oktober 2021.

foto : Jajaran Polres Morowali melaksanakan giat apel yang diinstrusikan Kapolres Morowali

Dalam pengarahan tersebut Kapolres didampingi oleh Wakapolres Kompol H. Amri, Kabag Ops dan Kabag Sumda.

Selaras dengan itu, Operasi Tinombala sebagai upaya dalam mewujudkan Keamanan, Ketertiban, Keselamatan dan Kelancaran lalu lintas bagi para pengendara roda 2 (dua) maupun roda 4 (empat), agar tercipta situasi yang kondusif di jalan.

Dalam operasi tersebut juga dilakukan himbauan kepada seluruh pengendara untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) agar pandemi covid-19 segera berlalu.

Apel diluar Mako bertujuan untuk memberikan pelayanan tercepat kepada masyarakat, di samping sebagai upaya mendekatkan diri pada masyarakat, bahwa polri selalu hadir untuk masyarakat.

“Apel diluar Mako dapat dimaknai pula untuk menghilangkan kesan menakutkan. Sehingga tidak ada jarak antara Polri dengan masyarakat” papar Ardi Rahananto kepada masyarakat. (H.Oding)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT