BERSATU KITA KUAT

Wujud Empati Kepada Masyarakat, TNI-Polri dan HDCI Ciko Bersinergi Bagikan Ratusan Sembako

Komentar 0
foto: TNI-Polri dan HDCI Ciko bagikan ratusan sembako
foto: TNI-Polri dan HDCI Ciko bagikan ratusan sembako

JAWA BARAT, Satunurani.com Sabtu, (15/04/2023). Bantuan sosial merupakan pemberian bantuan yang sifatnya tidak secara terus menerus dan selektif dalam bentuk uang/barang kepada masyarakat yang bertujuan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kodim 0614 Kota Cirebon dan Polres Cirebon Kota Polda Jabar yang tergabung dalam Sinergitas TNI-Polri dan HDCI Cirebon, melaksanakan kegiatan pembagian bantuan sosial berupa sembako. Dengan titik star dari Makodim 0614 Kota Cirebon, Jum’at, 14 April 2023.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo, S I.K., M.Si., mengatakan kegiatan ini merupakan wujud empati Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dandim 0614 Kota Cirebon Letkol Inf. Robil Syaifullah yang memimpin giat bansos mengatakan, kegiatan pada hari ini merupakan kepedulian dari kami semua khususnya TNI-Polri dan HDCI Cirebon. Berupa melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako.

Sementara terpisah, Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan, sedikitnya bansos sebanyak 400 paket sembako telah dibagikan, berisi beras seberat 5 Kg, minyak goreng kemasan 1/2 liter, indomie 4 bungkus dan kerupuk satu bungkus, sebagai wujud kepedulian untuk meringankan beban masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut PJU Kodim 0614 Kota Cirebon, KBO Binmas Polres Cirebon Kota Iptu Sunardi, HDCI Kota Cirebon, perwakilan Bhabinkamtibmas 17 orang dan perwakilan Babinsa 20 orang. (Citra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT