BERSATU KITA KUAT

Pererat Silaturahmi Dengan Wartawan, Kapolres Morowali Ajak Ngopi Bareng

Komentar 0
foto: Kapolres Morowali AKBP Ardi Rahananto, SE., SIK., MSi. silahturahmin bersama wartawan media Kab. Morowali
foto: Kapolres Morowali AKBP Ardi Rahananto, SE., SIK., MSi. silahturahmin bersama wartawan media Kab. Morowali

MOROWALI, Satunurani.com – Jumat (22/10/2021). Dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara Polres Morowali bersama Insan Pers yang ada di Kabupaten Morowali, Kapolres Morowali AKBP Ardi Rahananto, SE., SIK., MSi. mengajak Wartawan Morowali ngopi bareng.

foto: Acara Silahturahmi Polres Morowali bersama Wartawan Media Kabupaten Morowali

Acara silaturahmi digelar di Kantin Bhayangkara Polres Morowali Desa Bente Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali dan dihadiri langsung oleh Kapolres Morowali AKBP Ardi Rahananto, SE., SIK., MSi., Wakapolres Morowali Kompol H. Amri, Kabag Ops Polres Morowali Nasruddin, S.H., S.I.K., Ketua Perstajam Wardi Bania, Sekretaris Perstajam Supriyono dan seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Morowali yang tergabung dalam organisasi Perstajam (Persatuan Jurnalis Morowali), Jumat (22/10/2021).

“Terima kasih atas undangan dari Bapak Kapolres Morowali dan mengajak teman-teman berbincang-bincang serta ngopi bareng dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antara Polres dengan temam-teman media sehingga sinergitas tetap tejaga dengan baik,” tandas Ketua Perstajam Morowali Wardi Bania.

Sementara itu Kapolres Morowali AKBP Ardi Rahananto, SE., SIK., MSi. berharap dengan adanya pertemuan ini tetap terjalin hubungan baik di tingkat Polres hingga ke jajaran Polsek. Dengan demikian sinergitas tetap terjalin dengan baik.

“Terima kasih kepada rekan-rekan semua di sini. Karena sampai saat ini belum ada pemberitaan yang beritanya menyudutkan kinerja Polres Morowali. Walaupun sebenarnya tidak sulit mencari kekurangan anggota Polri sampai pangkat paling bawah di lapangan,” terangnya.

Lebih jauh kata Kapolres, sebagaimana lazimnya seorang manusia dan organisasi kepolisian mempunyai kekurangan dalam segi pelayanan dan lainnya. “Sekali lagi kami minta maaf. Saran dan masukan dari teman-teman sangat kami butuhkan untuk pelayanan yang lebih baik secara personil maupun organisasi.”

Secara internal Kapolres terus berupaya memberikan motivasi kepada anggota agar lebih bisa memahami tugas dan fungsinya masing-masing.

“Sehingga pada saat kita melakukan tindakan kepolisian sebagai solusi atas masalah dan ketika diekspos dalam pemberitaannya bisa berimbang,” tukas mantan penyidik KPK itu.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara Kapolres Morowali dengan teman-teman wartawan yang ada di Morowali. (pri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02