BERSATU KITA KUAT

SERTIJAB KAPOLRES JAJARAN POLDA SULTENG BERLANGSUNG TERTUTUP, AKBP ARDI RAHANANTO JABAT KAPOLRES GORONTALO KOTA

Komentar 0
foto: Serah Terima Jabatan Dirbinmas dan Kapolres jajaran Polda Sulteng
foto: Serah Terima Jabatan Dirbinmas dan Kapolres jajaran Polda Sulteng

PALU, Satunurani.com – Rabu, (29/06/2022). Secara resmi, Kapolres Morowali Sulawesi Tengah AKBP Ardi Rahananto, S.E., S.I.K., M.Si. berpindah tugas ke Polres Gorontalo Kota yang ditandai dengan Upacara Serah Terima Jabatan yang dipimpin oleh Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Rudy Sufahriadi di Mapolda Sulawesi Tengah, Selasa (28/06/2022).

foto: Kapolda Sulawesi Tengah Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi

AKBP Ardi Rahananto akhirnya berpindah tugas ke Polres Gorontalo Kota setelah menjabat selama 11 bulan sebagai Kapolres Morowali. Jabatan itu digantikan oleh AKBP Suprianto yang sebelumnya menjabat Kasubdit 3 Ditresnarkoba Polda Kalimantan Timur.

foto: Upacara Serah Terima Jabatan di Mapolda Sulteng

Proses serah terima jabatan yang dihadiri sejumlah petinggi Polda dan Polres jajaran tersebut, berlangsung secara tertutup.

AKBP Ardi Rahananto terbilang sangat singkat dalam jabatannya, namun selama kepemimpinannya, Polres Morowali berhasil meraih berbagai prestasi dan pengungkapan kasus.

Beberapa kasus yang berhasil ditangani oleh Polres Morowali, diantaranya penangkapan pelaku penikaman pemuda asal Poso di Desa Labota Kecamatan Bahodopi, berhasil menangkap pelaku dan bandar narkotika di Kecamatan Bahodopi yang salah satu pelakunya merupakan anggota polisi aktif di Polda Sulteng. Selain itu, sebanyak 2.635 liter BBM ilegal di Jalan Trans Sulawesi, juga berhasil diamankan.

AKBP Ardi Rahananto juga terus melakukan sinergitas dengan seluruh instansi Forkopimda Morowali guna membangun dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman serta kondusif di Kabupaten Morowali.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Rudy Sufahriadi menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh Kapolres, atas dedikasinya selama bertugas di tempat sebelumnya.

Diketahui, Kabupaten Morowali merupakan salah satu kabupaten primadona tambang yang telah mendunia, bahkan telah menjadi wilayah Objek Vital Nasional (Obvitnas). (Bambang/SN1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02