BERSATU KITA KUAT

Selama Tiga Puluh Jam Pencarian, Polsek Muaragembong Akhirnya Temukan Korban Tenggelam

Komentar 0
WhatsApp Image 2022-02-06 at 18.58.52 (1)

BEKASI, Satunurani.com – Minggu (06/02/2022). Pihak Kepolisian Sektor Muaragembong, Polres Metro Bekasi berhasil temukan korban tenggelam di Muara Sungai Bendera Kp. Muarabendera Rt.003/004 Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi pada Minggu 06 Februari 2022.

Berawal pada hari Sabtu 05 Febuari 2022 sekitar Pukul 06.00 WIB dimana korban sudah diketahui indentitas yang bernama Supardi alias Kardi bin Kartija (51) lahir Indramayu hendak pergi melaut terpeleset jatuh ke sungai dan tenggelam ketika sedang merambat kan perahu milik korban.

Warga bersama anggota Polsek Muaragembong melakukan pencarian, akhirnya korban pun berhasil ditemukan selama 30 jam pencarian dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

foto by Satunurani.com

AIPDA ROHIMAH mengatakan, Dalam pencarian korban pun berhasil ditemukan oleh petugas dan warga selama 30 jam dengan keadaan mengambang di sungai dalam keadaan sudah tidak bernyawa .

“Jasat korban ditemukan kurang lebih 300 meter dari TKP kejadian , korban ditemukan dengan keadaan mengambang dan kondisi sudah meninggal dunia” terang Humas Polsek Muaragembong AIPDA ROHIMAH.

Adapun petugas Evakuasi korban di pimpin oleh IPDA TAUFIK MUNAJAT, S.H. (PADAL)

  • AIPTU H. MOHAMAD MUJI (KSPKT)
  • AIPDA WAHYUDIN (BHABINKAMTIBMAS)
  • BRIPKA VILLY FS (SAMAPTA)
  • AIPDA AHMAD YANI (RESKRIM)

Indetitas korban di ketahui bernama SUPARDI alias KARDI bin KARTIJA, Indramayu, laki-laki, 51 Tahun, Nelayan, Blok Kalisong Rt. 002/005 Desa Bulak Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu.

Guna penyelidikan lebih lanjut, pihak kepolisian sektor Muaragembong sudah mengidentifikasi korban dan meminta keterangan saksi – saksi .

Kini jasat korban di bawa ke RSUD kabupaten Bekasi guna dilakukan pemeriksaan Visum et repertum. (EO1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Selamat Hari Raya Idul Fitri Kapolres (Merah)
Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02