BERSATU KITA KUAT

Anggota Satreskrim Polres OKU Timur Tertembak Saat Melakukan Upaya Penangkapan Terhadap DPO

Komentar 0
foto: Bripda M. Syahril Maulana Harahap Tertembak Saat Melakukan Upaya Penangkapan Terhadap DPO
foto: Bripda M. Syahril Maulana Harahap Tertembak Saat Melakukan Upaya Penangkapan Terhadap DPO

SUMATERA SELATAN, Satunurani.com – Jum’at (25/03/2022). Pada hari Jum’at tanggal 25 Maret 2022 di dapatkan infomasi bahwa adanya salah satu Personel Unit Opsnal Sat Reskrim Polres OKU Timur yang tertembak tepat di bagian dada bagian tengah.

Menurut informasi yang di dapat personel Polres OKU Timur yang tertembak tersebut sedang melakukan upaya penangkapan terhadap DPO (Pelaku Pecah Kaca di Alfamart Desa Gumawang, Kec. Belitang I, Kab. OKU Timur).

Identitas personel yang mengalami luka tembak tersebut, bernama Bripda M. Syahril Maulana Harahap jabatan sebagai BA Satreskrim Polres Ogan Komering Ulu Timur Polda Sumsel.

Personel yang mengalami luka tembak tersebut diperkirakan sedang melakukan penangkapan terhadap DPO Pecah Kaca di wilayah Kabupaten OKI.

Kejadian penembakan terhadap Personel Satreskrim Polres OKU Timur diperkirakan terjadi pada hari Jum’at tanggal 25 Maret 2022 sekitar Pukul 09.00 WIB yang terjadi di wilayah Kabupaten OKI.

Untuk saat ini personel yang telah mengalami luka tembak tersebut di bawa langsung ke Rumah Sakit Kabupaten OKI, namun sayangnya nyawa Bripda M. Syahril Maulana Harahap tidak tertolong. (E01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Selamat Hari Raya Idul Fitri Kapolres (Merah)
Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02