BERSATU KITA KUAT

Pelawak Polo Srimulat Meninggal Dunia

Komentar 0
foto: Barata Nugraha (Polo Srimulat)
foto: Barata Nugraha (Polo Srimulat)

BEKASI, Satunurani.com – Rabu, (06/03/2024). Kabar duka datang dari dunia komedi Tanah Air. Barata Nugraha atau yang dikenal Polo Srimulat meninggal dunia. Kabar itu diketahui bersumber dari pesan yang dikirim oleh Tessy Srimulat pada Rabu (06/03/2024).

“Innalillahi wa innailaihi rajiun. Telah berpulang ke sisi Allah SWT Barata Nugraha atau Pak polo,” bunyi pesan tersebut. 

Polo dikabarkan meninggal pukul 12.10 WIB di rumah sakit swasta di Bekasi.

“Pukul 12.10 WIB di RS. Ana Medika Bekasi. Mohon maaf atas segala kesalahan beliau,” tutup pesan tersebut.

Dihubungi melalui telepon, Tessy membenarkan soal kabar duka tersebut. Akan tetapi, Tessy belum mengetahui di mana jenazah Polo disemayamkan.

“Benar (meninggal), benar. Barusan, baru di rumah sakit. Kurang tahu (jenazah akan disemayamkan di mana),” kata Tessy.

Pada Agustus 2020 Polo Srimulat masuk rumah sakit karena sakit paru-paru. bahkan sang komedian sampai masuk ICU. Sempat dirawat selama hampir dua minggu, Polo saat itu diperbolehkan pulang ke rumah.

Kondisi Polo Srimulat terus membaik dan bisa kembali beraktivitas. Bahkan pada 2021, Polo Srimulat punya semangat dengan kehadiran Dian Oktavia.

Dian Oktavia adalah kekasihnya yang saat itu masih berusia 24 tahun. Polo mengaku serius menjalin hubungan dan ingin menikah dengan Dian Oktavia. (SN01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT