BERSATU KITA KUAT

LSP Halal Syariah Salam Syariat Islam Dapat Sertifikasi Dari BNSP

Komentar 0
foto: Foto bersama dalam rangka Penyerahan Sertifikasi Halal
foto: Foto bersama dalam rangka Penyerahan Sertifikasi Halal

JAKARTA, Satunurani.com – Kamis, (26/01/2023). Pada hari Rabu, 25 Januari 2023, merupakan momen yang paling penting dan bersejarah bagi Organisasi Syarikat Islam Pimpinan Presiden SI DR. Hamdan Zoelva, karena telah kompeten dan mendapatkan sertifikat lisensi sebagai Lembaga Sertifikasi Profesi Halal yang diberikan langsung oleh Ketua BNSP Bapak Kunjung Masehat di kantor DPP Syarikat Islam, Jl. Talang No. 3 Menteng Jakarta Pusat.

“Ini merupakan suatu anugrah dan karunia dari Allah yang sangat luar biasa, karena perjuangan yang kami tunggu sejak tahun 2020, yaitu merakit, mendalami dan melengkapi hal-hal apapun yang terkait sesuatu yang ingin kita wujudkan yaitu Lembaga Sertifikasi Halal Hassalam,” ujar Ketua LSP Halal Syariah Salam, Dr. M. Hatta, sebelum serah terima sertifikat.

Ini merupakan suatu LSP yang ingin berkontribusi nyata kepada masyarakat Indonesia dalam rangka mewujudkan kehalalan dari segi produk. Kehalalan ini terdiri dari tiga produk yaitu auditor halal, penyelia halal dan juliha (juru sembelih halal).

Sementara itu Kepala BNSP Kunjung Masehat, dalam sambutannya, harapannya terhadap LSP ini bagaimana mengembangkannya menjadi lebih baik, melihat skema apa yang akan di kembangkan ke depan. Agar sertifikasi yang sudah diberikan dapat dipertahankan dan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan Ummat dan Bangsa Indonesia.

“Hari ini merupakan suatu momentum yang sangat penting karena pada hari ini kita diberikan kepercayaan oleh BNSP untuk mengeluarkan Sertifikasi Profesi. Ini merupakan suatu kepercayaan yang luar biasa dari Negara melalui BNSP kepada Organisasi Syarikat Islam. Pekerjaan ini menyangkut dunia dan akhirat, karena akan mengeluarkan produk akhir yaitu Halal atau Haram, merupakan suatu tanggung jawab yang luar biasa,” ujar Presiden Syarikat Islam Hamdan Zoelva.

foto: Penyerahan Sertifikasi Halal yang diberikan oleh Ketua BNSP

Proses sertifikasi yang diberikan oleh LSP Hassalam merupakan suatu rangkain yang harus benar-benar terjamin integritas kehalalannya.

“Dalam rangka pembangunan ekonomi Nasional, Syarikat Islam juga ikut memberikan sumbangsih yang sangat besar bagi pengembangan ekosistem Halal,” ungkapnya di penghujung acara. (E01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02