BERSATU KITA KUAT

Luncurkan Program Warung Pers, Ketum IWO Indonesia: Sasaran ke Depan Akan Dilaksanakan Diseluruh Pulau se-Indonesia

Komentar 0
foto: IWO Indonesia lakukan aksi sosial Jum'at berkah
foto: IWO Indonesia lakukan aksi sosial Jum'at berkah

BEKASI, Satunurani.com Sabtu, (02/03/2024). Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia luncurkan program Warung Pers Indonesia. Menurut Ketua Umum IWO Indonesia Icang Rahardian, program Warung Pers Indonesia ini adalah bukan warung sembarangan.

“Program Warung Pers ini, ialah berisi informasi dunia jurnalistik, diskusi jurnalis dan pendidikan jurnalistik serta aksi sosial untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan,” ungkap Ketua Umum IWO Indonesia Icang Rahardian, S.H., di sela-sela aksi sosial Jum’at berkah Warung Pers Indonesia, pada Jum’at, 01 Maret 2024.

Selain itu, untuk program Wapres dan sasaran ke depan akan dilaksanakan secara menyeluruh di seluruh Pulau Pulau se-Indonesia setiap Minggunya.

“Jadi ke depannya, untuk sasaran program ini adalah Pulau Jawa, Pulau Sumatera, Pulau Kalimantan, dan Pulau Sulawesi, dan telah kita mulai hari ini,” jelas pria yang kerap disapa Baba Icang yang juga salah satu Praktisi Hukum.

Mengingat tidak lama lagi kita memasuki bulan Ramadhan, ini menjadi suatu program Organisasi yang akan kami sinkronkan dengan program safari Ramadhan yang dimana memang sudah menjadi kegiatan rutin tahunan IWO Indonesia. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02