BERSATU KITA KUAT

Mobil Rombongan KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman Alami Kecelakaan di Papua, 1 Orang Meninggal Dunia

Komentar 0
foto: KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman dilaporkan mengalami kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Merauke, Papua (Arsip Dispenad)
foto: KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman dilaporkan mengalami kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Merauke, Papua (Arsip Dispenad)

PAPUA, Satunurani.com – Selasa, (12/4/2022). Mobil rombongan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman dilaporkan mengalami kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Merauke, Papua, pada Selasa, 12 April 2022.

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Tatang Subarna mengatakan bahwa kecelakaan tersebut bertepatan dengan kunjungan KSAD Dudung yang meninjau prajurit di Satgas Yonif 123/RW di Sota, Merauke.

“Benar, telah terjadi kecelakaan mobil TNI bertepatan dengan kunjungan Kasad meninjau prajurit di Satgas Yonif 123/RW di Sota, Merauke,” ujar Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna dalam siaran pers.

Dalam kejadian ini, kecelakaan tersebut mengakibatkan satu prajurit TNI meninggal dunia atas nama Letda Cpm I Kadek Shardiyana saat di RSUD Merauke, sekitar pukul 13.50 WIT. Sementara tiga korban yang berasal dari awak media mengalami luka-luka dan sudah mendapatkan pertolongan. (E01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Selamat Hari Raya Idul Fitri Kapolres (Merah)
Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02