BERSATU KITA KUAT

Kapolsek Bumi Raya Apel Pagi Dipasar Rakyat

Komentar 0
WhatsApp Image 2021-09-22 at 11.39.12

foto : Kapolsek Bumi Raya Iptu Zulfan,SH, Pimpin Apel Pagi Dipasar Rakyat

MOROWALI, Satunurani.com – Rabu, (22/9/2021). Tidak seperti biasa, apel pagi personil Polsek Bumi Raya kali ini dilakukan di tempat umum.

Sebagai mana instruksi dan arahan Kapolres Morowali AKBP Ardi Rahananto,SE,SIK,M.Si, dalam mengawali tugas Operasi Patuh Tinombala 2021, untuk melaksanakan apel ditempat-tempat terbuka untuk umum, tidak seperti sebelumnya, apel pagi dilakukan di Mako Polres.

Kali ini Kapolsek Bumi Raya Iptu Zulfan,SH memilih tempat apel pagi di Pasar Rakyat Mingguan di Desa Pebatae Kecamatan Bumi Raya, Rabu pagi pukul 8.00 WITA.

Apel pagi itu diikuti oleh 11 (sebelas) personil, dengan daftar hadir 7 (tujuh) personil, sementara 4 (empat) personil absen karena sedang melaksanakan tugas ditempat lain, empat (4) personil yang tidak hadir dalam apel pagi tersebut yaitu, Bripka Hartanto(Pam PT IMIP), Bripka Anwar(Pengawasan Bandara Maleo), Bripka Fendry (Jaga Mako),dan Bripka Irwan (Jaga Mako).

Setelah giat Apel pagi dilanjutkan Operasi Yustisi dengan melaksanakan pembagian 50 masker kepada masyarakat yang datang berbelanja di pasar itu, dan kebetulan tidak mengenakan masker.

foto : bagi-bagi Masker di Pasar Tradisional

Giat apel berakhir pada pukul 08.45 WITA, dengan situasi aman terkendali.

“Giat apel ditempat umum ini sebagai tindak lanjut instruksi dan arahan secara lisan dari Bapak Kapolres Morowali dengan tujuan untuk mendekatkan pelayanan terhadap masyarakat. Selain itu apel ditempat umum lebih efektif bagi personil dalam menjalankan tugasnya” tutup Kapolsek Iptu Zulfan,SH. (H.Oding)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT