BERSATU KITA KUAT

Bantu Pengemudi Yang Kehabisan BBM, Polisi Bawakan Dua Kompan Kecil BBM

Komentar 0
foto: Polisi bantu pengemudi yang kehabisan BBM
foto: Polisi bantu pengemudi yang kehabisan BBM

SUKABUMI, Satunurani.com Selasa, (11/04/2023). Aiptu Budiana dan Aipda Ana Fitriana, Dua anggota BM 4 Sat Lantas Polres Kota Sukabumi membawakan dua kompan kecil berisikan BBM (Bahan Bakar Minyak) jenis Pertalite kepada salah seorang pengemudi minibus yang kehabisan bahan bakar di kawasan jalan RA. Kosasih Cikole, Kota Sukabumi, pada hari Senin (10/4/2023).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

Aksi tersebut dilakukan di saat kedua Polisi Lalulintas tersebut sedang melaksanakan pengaturan lalulintas rutin di sekitar Jalan RA. Kosasih Cikole Kota Sukabumi.

“Kebetulan tadi saat kami sedang mengatur arus lalulintas ada seorang pengemudi perempuan yang meminta tolong kami karena kendaraannya mogok. Setelah kami cek, ternyata kendaraannya kehabisan bensin,” ujarnya.

“Tanpa pikir panjang, saya langsung ke SPBU terdekat dan membelikan bahan bakar jenis pertalite menggunakan dua kompan kecil supaya pengemudi tersebut bisa melanjutkan perjalanannya kembali,” sambungnya.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat, dan kami mengimbau kepada seluruh pengemudi maupun pengendara, agar selalu melakukan pengecekan terhadap kendaraannya sebelum berkendara,” pungkasnya. (Citra)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT