BERSATU KITA KUAT

Polres Metro Bekasi Kota Gelar Vaksinasi Booster Presisi dan Berbagi Sembako di Alun-Alun Bekasi

Komentar 0
foto: Gebyar Vaksinasi di Alun-Alun Kota Bekasi
foto: Gebyar Vaksinasi di Alun-Alun Kota Bekasi

BEKASI, Satunurani.com Sabtu, (16/4/2022). Untuk menyambut musim mudik Lebaran 1443 Hijriah, agar kesehatan tubuh aman dari ancaman Covid-19, vaksinasi terus di kebut di Kota Bekasi dengan mengelar gebyar vaksinasi Booster Presisi Ramadan di Alun-Alun M. Hasibuan pada hari Sabtu, 16 April 2022, mulai pukul 08.00 WIB.

“Meskipun kegiatan gebyar vaksinasi Booster dilaksanakan pada saat berpuasa, tapi kita lakukan karena berdasarkan Fatwa MUI No.13 Tahun 2022, suntik vaksin tidak membatalkan puasa sehingga masyarakat diharapkan hadir untuk di vaksin di gebyar vaksinasi Booster Alun-Alun, kita siapkan 1000 paket sembako,” kata Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media, pada Jumat, 15 April 2022.

Selain itu, bagi warga yang hadir juga dihibur musik dari akustik band selama kegiatan vaksin di Alun-Alun berlangsung.

“Gebyar vaksin Booster ini, kita sehat, dapat sembako dihibur musik,” tuturnya.

Ia berharap warga antusias datang terutama yang belum melaksanakan vaksin dosis 1, dosis 2 terutama Booster dengan vaksin yang disiapkan Astrazeneca dan Moderna.

“Selain di siang hari, kita lanjutkan untuk vaksin di malam hari yang dimulai pukul 16.00 WIB hingga 22.00 WIB,” tuturnya.

“Kita berharap warga yang belum disuntik vaksin, agar segera mendaftar dan hadir besok di Alun-Alun M. Hasibuan,” tutup Kompol Erna Ruswing Andari. (E01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Selamat Hari Raya Idul Fitri Kapolres (Merah)
Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02