BERSATU KITA KUAT

Prabowo-Gibran Ditetapkan sebagai Pemenang Pilpres 2024, TKN Ucapkan Terima Kasih kepada Relawan

Komentar 0
foto: Abd. Rohim bersama Gibran Rakabuming Raka
foto: Abd. Rohim bersama Gibran Rakabuming Raka

JAKARTA, Satunurani.com – Kamis, (21/03/2024). Wakil Komandan Penggalangan TKN Prabowo-Gibran, Cak Abd. Rohim mengaku senang dan terharu, calon Presiden dan calon Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

Penetapan tersebut tertuang dalam Keputusan KPU Nomor 360 Tahun 2024 tentang Penetapan hasil Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten/Kota secara Nasional dalam Pemilihan Umum Tahun 2024.

“Alhamdulillah Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran sudah ditetapkan oleh KPU RI menjadi pemenang Pilpres 2024,” kata Rohim dalam keterangan tertulisnya.

Menurut Rohim, kemenangan Prabowo-Gibran merupakan kemenangan para relawan yang telah bekerja sungguh-sungguh demi mencapai hasil maksimal.

“Kami sampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat Indonesia, khususnya para pendukung Capres nomor urut 02 yang sudah memberikan kepercayaan kepada Prabowo-Gibran sebagai Presiden RI ke-8,” ujar Ketua DPP Partai Bulan Bintang (PBB) ini.

Kemenangan ini menurutnya, merupakan bukti bahwa rakyat Indonesia masih cukup besar memberikan penilaian positif kepada Presiden Jokowi dan juga menggantungkan harapan besar pada Prabowo-Gibran.

“Semoga di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran, Indonesia lebih maju.
Saatnya sekarang kita semua rapatkan barisan, kita tunjukkan bahwa Indonesia adalah negara yang menjunjung tinggi demokrasi,” ucapnya.

Berdasarkan hasil perhitungan suara KPU, pasangan Prabowo-Gibran mendapatkan total suara yakni 96.214.691 atau 58,90 persen. Lalu, suara pasangan nomor urut satu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar yaitu 40.971.906 atau 24,94 persen, dan yang terakhir, pasangan nomor urut tiga Ganjar Pranowo-Mahfud MD  mengantongi 27.040.878 suara atau 16.46 persen. (SN01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02