BERSATU KITA KUAT

Santunan dan Tarhib Ramadhan 1445 H Bersama Rumah Zakat dan Departemen Accessories PT Hogi Indonesia

Komentar 0
foto: Kegiatan Santunan & Tarhib Ramadhan 1445 H
foto: Kegiatan Santunan & Tarhib Ramadhan 1445 H

BEKASI, Satunurani.com Senin, (19/02/2024). Rumah Zakat bersama Departemen Accessories PT. Hogi Indonesia mengadakan santunan dan Tarhib menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1445 H.

Acara ini diawali dengan muroja’ah juz 30 Surat An-Naba’ oleh adik-adik peserta santunan yang dibimbing oleh Kak Fatimah selaku MC acara. Kemudian dibuka dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an yang diikuti dengan sambutan-sambutan dari Kepala Cabang Rumah Zakat Bekasi,  Jatmiko dan pimpinan Departemen Accessories, Bayu Kristianto, tausiyah oleh Ustadz Mukhopin, dan santunan serta pemberian bingkisan.

Dalam sambutannya Jatmiko menyampaikan bahwa, Rumah Zakat dalam mengimplementasikann program beasiswanya disertai dengan pembinaan yang rutin selama beberapa kali dalam satu bulan. Adapun yang hadir pada acara tersebut adalah anak-anak yang masih dalam waiting list karena belum ada Donatur.

foto: Rumah Zakat Bersama Departemen Accessories PT Hogi Indonesia Gelar Santunan dan Tarhib Ramadhan 1445 H

Sedangkan Pimpinan Departemen Accessories PT Hogi Indonesia Bayu Kristanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa, kegiatan santunan ini sudah rutin dilakukan oleh teman-teman departemen.

Ustadz Mukhopin dalam tausiyahnya menyampaikan ada 4 golongan yang akan dirindukan surga, mereka adalah yang membaca Al-Qur’an, haafidzul lisaan atau yang menjaga lisan, mut’imul jii’an atau yang memberi makan orang yang lapar, dan orang-orang yang berpuasa di bulan Ramadhan.

Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yatim dan kurang mampu. Aamiin. (Drt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02