BERSATU KITA KUAT

Gelar Rapat Perdana, TKN Golf Zonasi Jawa Barat Prabowo-Gibran Bahas Strategi dan Taktik Pemenangan

Komentar 0
foto: TKN Golf Zonasi Jawa Barat Prabowo-Gibran gelar rapat perdana terbatas
foto: TKN Golf Zonasi Jawa Barat Prabowo-Gibran gelar rapat perdana terbatas

JAKARTA, Satunurani.com Rabu, (29/11/2023). Tim Kampanye Nasional (TKN) Golf Zonasi Jawa Barat Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menggelar rapat perdana terbatas di Sekertariat Jaringan Nasional (Jarnas) 98, Cawang Baru Utara, Jakarta, Selasa (28/11).

Agus Teddy S, Ketua Zonasi Jawa Barat Tim Golf, menyampaikan bahwa topik pembahasan rapat adalah merumuskan strategi dan taktik untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

“Ya pada sore ini, rapat perdana dihadiri sembilan orang perwakilan relawan yang tergabung dalam tim Golf TKN
Prabowo-Gibran. Rapat ini berkaitan dengan strategi dan taktik untuk memenangkan Prabowo-Gibran secara mutlak di Jawa Barat (Jabar),” ucapnya.

Untuk merumuskannya, dihadirkan data-data, baik data pilpres 2019 maupun data elektabilitas pasangan calon (paslon) terbaru di Jawa Barat.

“Kami sudah menyiapkan data-data yang dibutuhkan agar kemenangan di Jabar kita raih dengan maksimal demi mewujudkan satu putaran,” ucap Teddy yang juga menjabat sebagai wakil komandan Tim Golf TKN.

Sementara itu, dikesempatan yang sama, Ketua Umum Jarnas 98, Sangap Surbakti, menambahkan bahwa Tim Golf akan secara serius menggarap semua potensi untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

“Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Jawa Barat sudah kami petakan, bahwa pada pilpres kali ini bertambah sekitar 2 juta jiwa. Bahkan setelah kami identifikasi, di Jabar terdapat 53 persen pemilih muda (gen y dan z). Kami telah merumuskan 5 wilayah Jabar yang akan kami bagi untuk mengorchestrasi pemenangan di Jabar. Target kami Jabar 60 persen suara di Jabar untuk Prabowo-Gibran,” ucapnya.

Sangap yang juga anggota TKN Golf ini, juga sedikit membocorkan strategi utama pemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Barat.

“Kami sudah sepakat bahwa pertarungan akan kami lakukan dengan dua metode. Yang pertama adalah gerakan yang bersentuhan dengan grassroots, kedua tentu saja pertempuran di “udara” yaitu sosial media. Karena hari ini, baik gen y dan z maupun gen x dan baby boomers, semua telah memiliki smartphone. Data riset yang kami punya, minimal orang akan menghabiskan waktuya dengan gadget minimal 4 jam perhari. Maka akan kami masifkan pertempuran di sosial media,” ucap aktivis 98 ini.

Adapun secara teknis tim Golf TKN zonasi Jabar, seperti disampaikan Furqan AMC, akan segera berkoordinasi dengan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Barat.

“Tentu saja, agar tidak tumpang tindih kerja-kerja pemenangan antara TKN dan TKD, kami akan segera meminta waktu Pak Ridwan Kamil untuk berdiskusi. Karena formulasi pembagian peran ini sangat penting agar target 60 persen tercapai,” ucap politisi PSI ini.

“Sinergisitas antara TKN dan TKD kami harapkan bisa terwujud dengan baik. Karena kerja-kerja yang akan kami lakukan bukan hanya mewujudkan kemenangan, namun juga dapat melahirkan gerakan yang menjadi genuine dari masyarakat itu sendiri,” tutupnya. (SN01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02