BERSATU KITA KUAT

PBB Bakal Deklarasi Capres Prabowo di Milad PBB ke-25

Komentar 0
foto: Milad PBB ke-25 dan deklarasi Capres Prabowo
foto: Milad PBB ke-25 dan deklarasi Capres Prabowo

JAKARTA, Satunurani.com Kamis, (27/07/2023). Partai Bulan Bintang (PBB) bakal menggelar deklarasi mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Capres, pada Minggu pekan ini, (30/07/2023), di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Sekjen PBB Afriansyah Noor mengatakan, deklarasi itu bertepatan dengan acara Hari Lahir (Harlah) PBB yang ke-25.

“Kami akan melakukan, sekaligus hari lahir PBB yang ke-25 dan deklarasi calon Presiden dari PBB Pak Prabowo Subianto yang insyaallah tanggal 30 Juli hari Minggu,” ujar Afriansyah di Markas Besar PBB, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin, (24/07/2023).

Menurut Afriansyah, deklarasi itu akan mengundang seluruh perwakilan pengurus PBB di setiap wilayah di Indonesia.

“InsyaAllah akan dihadiri oleh Ketua DPW PBB seluruh Indonesia, dan akan dihadiri juga oleh DPC Jabodetabek,” ujar Afriansyah Noor.

Afriansyah juga mengatakan, dalam acara itu, nantinya Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal diundang.

“InsyaAllah acaranya kita juga mengundang Bapak Presiden dan konfirmasi terakhir surat sudah kita layangkan kepada Bapak Presiden semoga beliau berkenan hadir,” sambungnya.

“Dibawah pimpinan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra, PBB akan berjuang keras memenangkan pasangan Pak Prabowo nantinya, di Pemilu 2024. Tentunya dengan menggerakkan mesin-mesin Partai, sayap-sayap Partai, dan badan otonom serta badan khusus Partai, sehingga kekuatan ini bisa menjadikan kekuatan yang besar,” ujar Sekjen PBB Afriansyah Noor. (SN01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02