BERSATU KITA KUAT

Laka Tunggal Mobil Pengawalan Bank Di Jalan Lintas Antarok Malai V Suku, Padang

Komentar 0
foto: Warga bantu mengumpulkan uang yang berhamburan
foto: Warga bantu mengumpulkan uang yang berhamburan

PADANG, Satunurani.com – Minggu, (08/01/2023). Pada hari Jumat, 6 Januari 2023 Pukul 10.30 WIB telah terjadi laka Tunggal terhadap mobil pengawalan bank terhadap kendaraan Roda 4 Suzuki APV warna putih dengan No. Pol : B 9094 BCD di jalan lintas Antarok Malai V Suku, Kec. Batang Asan, Kab. Padang Pariaman.

Kronologis kejadian, pada saat Tim Bola Voli Popsivo Polda Sumbar dalam perjalanan untuk bertanding Voli di Kab. Pasaman Barat, secara kebetulan mobil APV pengawalan bank mengalami laka tunggal, dan terbalik berulang kali serta keluar jalan, yang mengakibatkan beberapa personil pengamanan dan pihak bank mengalami luka dan uang berhamburan di karenakan Brankas mengalami rusak parah.

Melihat kejadian tersebut, masyarakat setempat berupaya mengambil/memungut uang yang berserakan dan mengindahkan korban laka tunggal.

foto: Laka tunggal mobil pengawalan Bank

Tim Voli Polda Sumbar berjumlah 19 orang menghimbau dan membujuk masyarakat untuk mengembalikan seluruh uang yang telah di ambil dan mengevakuasi korban laka tunggal dan mengamankan senjata Pengawalan, adapun korban bernama Bripda Farel (Polri), Rizal dan Hanif (Pihak Bank).

Saat ini Hanif dan Rizal dirujuk ke Rumah Sakit Padang dan Bripda Farel dan anggota polsek limau tetap di TKP mengamankan BB uang dan mobil.

Akibat kejadian tersebut, mengalami kerugian materil sejumlah uang belum di rekap dan Mobil APV rusak parah. Saat ini Tim Voli Polda Sumbar kembali menuju Pasaman untuk bertanding. (Citra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02