BERSATU KITA KUAT

Sesosok Jasad Laki-laki Ditemukan Di Lahan Kosong Milik PT Lippo Cikarang

Komentar 0
foto: penemuan sosok jasad laki-laki di lahan kosong milik PT Lippo Cikarang
foto: penemuan sosok jasad laki-laki di lahan kosong milik PT Lippo Cikarang

BEKASI, Satunurani.com – Selasa (22/02/2022). Warga sekitar kawasan Lippo Cikarang dihebohkan dengan penemuan sesosok jasad laki laki di sebuah semak-semak di Jalan Raya Majapahit Elsium Desa Cibatu Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi pada Senin pagi 21 Februari 2022.

Jasad pertama kali ditemukan oleh petugas pemotong rumput, Amir (25th) salah seorang petugas pemotong rumput menjelaskan berawal pada pukul 08.00 WIB ia bersama rekan lainnya akan memotong rumput di lokasi tersebut, namun ia bersama rekannya mencium bau busuk di lokasi yang akan dipotong rumputnya.

foto: penemuan sosok jasad laki-laki di lahan kosong milik PT Lippo Cikarang

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Satirin menjelaskan terkait adanya penemuan mayat di dalam lahan kosong milik PT. Lippo Cikarang, Satreskrim langsung ke tempat kejadian perkara.

foto: Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Satirin

“Dari lokasi kejadian polisi menemukan berupa dompet dengan identitas KTP atasnama Dani Nofa Parstyo warga Semarang, selain identitas polisi juga menemukan Miras, botol air mineral dan obat nyamuk oles.” Ungkap Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Satirin.

Dirinya menyebut, Kondisi jasad masih utuh dan diduga jasad sudah lebih dari satu hari, karena sudah membengkak dan membusuk dengan memakai sweter abu-abu dan celana hitam. Saat ini reskrim Polsek Cikarang sudah menghubungi pihak keluarga tersebut.

“Belum diketahui dugaan korban meninggal, guna penyelidikan lebih lanjut, Jasad Dibawa Ke RS Kramatjati untuk autopsi. ” Tutup Kapolsek. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Selamat Hari Raya Idul Fitri Kapolres (Merah)
Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02