BERSATU KITA KUAT

Satresnarkoba Polres Morowali Amankan 43 Paket Sabu Dan 1 Tersangka

Komentar 0
WhatsApp Image 2021-10-19 at 17.47.03

foto : KBO Satresnarkoba Polres Morowali Ipda Muhammad Akhyar, SH

MOROWALI, Satunurani.com – Selasa, (19/10/2021). Satresnarkoba Polres Morowali kembali meringkus pengedar narkotika jenis shabu, Jum’at Tanggal 15 Oktober 2021 pukul 23.00 WITA.

Pelaku dengan inisial (AZM),vdiketahui beralamat jalan Tendrege, Kelurahan Walawalaya Kecamatan Talo Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan.

Alamat domisili,Desa Fatufia Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali.

Kronologis penangkapan,berawal dari informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi narkotika jenis shabu di sebuah kamar kos yang berada di Desa Bahomakmur Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali.

Menindak lanjuti informasi tersebut anggota Sat Resnarkoba langsung melakukan penyelidikan. Kemudian pada pukul  23.00 WITA anggota Sat Resnarkoba tiba di sebuah kos-kosan dan melihat seorang lelaki berinisial Lk. AZM, anehnya pada saat didekati dan disapa oleh anggota Sat Resnarkoba laki-laki itu langsung melarikan diri ke arah belakang kos-kosan. Seketika itu petugas langsung melakukan pengejaran.

Benar saja saat berhasil diringkus petugas mendapati barang bukti ( 3 ) bungkus plastik bening berisikan narkotika jenis shabu.

Tidak puas dengan penemuan barang bukti tersebut petugas kemudian menggelandang AZM ke tempat tinggalnya di Desa Fatufia Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali.

Ditempat itu petugas menemukan tambahan barang bukti ( 32 ) (tiga bungkus plastik cetik bening berisikan narkotika jenis shabu seberat 43,82 gram yang disimpan di dalam kamar kosnya.

Kemudian tersangka bersama barang bukti ke Polres Morowali.

Berdasarkan hasil interogasi dengan tersangka bahwa barang haram itu di dapat dari LK. Wandi yang berada di Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan.

“Semula dia menyimpan 50 paket. Sedangkan (1) paket laku terjual Rp.1.800.000,berat isi (1) gram. Dan 14 paket mengaku habis dipakai” terang KBO Satresnarkoba Ipda Muhamad Akhyar, alumni Sekolah Inspektur Polisi angkatan 49 itu. (oding/sm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Selamat Hari Raya Idul Fitri Kapolres (Merah)
Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02