BERSATU KITA KUAT

Polres Morowali Melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)

Komentar 0
foto: Petugas memeriksa Surat-surat kendaraan
foto: Petugas memeriksa Surat-surat kendaraan

MOROWALI, Satunurani.com – Minggu, (05/09/2021). Pada Hari Sabtu, Tanggal 04 September 2021, Pukul 21.30 Wita bertempat di Depan Penjagaan Mako Polres Morowali telah dilaksanakan Apel Pengecekan Ton I Siaga dan Piket.

foto: Personil memeriksa setiap kendaraan yang melintas.

Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) oleh Personil Polres Morowali yang di Pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Morowali Kompol Nasruddin, S.H, S.I.K, M.H. dan Kabag. Sumda Res Morowali, AKP MUJITO S.Sos., yang diikuti oleh Personil Polres Morowali yang berjumlah 20 orang personil yang terdiri dari Sat. Samapta 3 personil, Sat. Lantas 5 personil, Sat. Reskrim 3 personil, Sat. Narkoba 1 personil, Sat. Intelkam 2 personil, Provos 1 personil, Sat. Binmas 2 personil, Bagren 1 personil, dan Bag. Sunday 2 personil.

foto: Memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan.

Pelaksanaan kegiatan Razia di pusatkan di pintu gerbang masuk kota Bungku, di desa Bahomohoni Kecamatan Bungku tengah. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut personil menindak/menilang beberapa pengendara yang tidak melengkapi kendaraannya dengan surat kendaraannya (STNK), juga pengendara yang tidak membawa SIM dan tidak memakai helm.

foto: Personil Polres Morowali memeriksa mobil pengangkut BBM

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, juga berhasil mengamankan seorang pengemudi yang kedapatan membawa satu plastik bening yang diduga paket Narkoba dan juga mengamankan satu mobil pengangkut BBM bersubsidi sebanyak 3000 liter yang akan dibawa ke gudang penampungan.

Kegiatan yang berakhir jelang Pukul 24.00 WITA ber langsung secara aman dan Kondusif. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Selamat Hari Raya Idul Fitri Kapolres (Merah)
Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02