BERSATU KITA KUAT

Statement Waketum PBB, Dwianto Ananias Dalam Diskusi Yang Diadakan Oleh Detik Indonesia

Komentar 0
foto: Wakil Ketua Umum Partai PBB, Dwianto Ananias
foto: Wakil Ketua Umum Partai PBB, Dwianto Ananias

JAKARTA, Satunurani.com Jum’at, (20/01/2023). Pada acara diskusi yang diadakan oleh Detik Indonesia, dengan thema “Figur Pemimpin Partai Peluang Capres 2024.” Tampil sebagai pembicara, antara lain Rektor UMJ, Dr. Mamun Murod Al-Barbasyi, M. Si, Sekertaris Majelis Tinggi Partai Demokrat, Andi Mallarangeng, Waketum Partai PBB, Dwianto Ananias dan Bapilu DPP Partai Golkar, Indra Jaya Piliang.

Pada diskusi tersebut, mengupas terkait mencari figur pemimpin pada perhelatan pemilu 2024 serta persoalan terkait dengan banyaknya peserta pemilu yang tidak dapat tampil sendiri, melaikan harus membangun koalisi dengan partai lainnya, terkecuali dengan PDI-P, yang sudah lolos ambang batas 20 persen.

Cukup menarik pada closing statment Waketum Partai PBB, Dwianto Ananias, secara eksplisit, mendukung koalisi yang dibangun oleh Partai Demokrat, NasDem dan PKS.

foto: Diskusi dengan Tema “FIGUR PEMIMPIN PARTAI PELUANG CAPRES 2024”

“Partai PBB mendoakan koalisi yang sudah terbangun saat ini, karena sudah ada beberapa yang melakukan koalisi, bisa bertahan sampai akhir pendaftaran di KPU yang akan datang, wabil khusus kami doakan supaya AHY bisa berpasangan dengan Anies Baswedan dan bisa sampai pada pendaftaran yang akan datang. Karena semua ada koalisinya, maka PBB berharap bisa bersama partai yang belum ada koalisinya yang bisa mencalonkan calon presiden dan calon wakil presiden. Kita (PBB) menyiapkan kader terbaik PBB, dalam hal ini Prof. Yusril Ihza Mahendra, untuk membangun Indonesia lebih baik kedepan,” demikian tutup Dwianto. (SN01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02