BERSATU KITA KUAT

Bupati Jember Lakukan Kunjungan ke Pasar Ramadhan di Kampung Pancasila

Komentar 0
foto: Kunjungan Bupati Jember ke Pasar Ramadhan di Kampung Pancasila, Desa Wonosari, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember.
foto: Kunjungan Bupati Jember ke Pasar Ramadhan di Kampung Pancasila, Desa Wonosari, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember.

JEMBER, Satunurani.com – Minggu (10/04/2022). Bupati Jember Hendy Siswanto melakukan kunjungan ke Pasar Ramadhan di Kampung Pancasila, Desa Wonosari, Kecamatan Puger Kabupaten Jember, Jawa Timur, Pada Sabtu 09 April 2022.

Kunjungan tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian besar Bupati Jember terhadap Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di daerah yang dipimpinnya.

Menurutnya, dengan bangkit dan bergeraknya UMKM, maka perekonomian masyarakat akan bergerak tumbuh secara simultan dengan pertumbuhan ekonomi rakyat Kabupaten Jember.

Kunjungan Hendy Siswanto kali ini khusus ke Desa Wonosari, Kecamatan Puger, tepatnya di Kampung Pancasila yang menggelar Pasar Ramadhan.

Adapun produk yang dijual adalah hasil produksi dari UMKM setempat seperti tempe, abon tuna As-Syauqi, dan minuman segar dalam kemasan bermerek Yuzul.

Bupati Jember pun menyatakan dukungannya terhadap produk UMKM masyarakat Jember, serta mengajak masyarakat Wonosari dan sekitarnya membeli produk lokal dari Desa Wonosari.

Dengan bangganya Bupati terhadap kegiatan ini hasil Inovasi Kepala Desa Wonosari Kabupaten Jember Hadi Purnomo yang patut dijadikan contoh oleh desa-desa yang lain. (E01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT