BERSATU KITA KUAT

Diduga Kuat Perkara Jual Beli Lahan, Sejumlah Kades di Sukawangi Ditahan Polda Metro Jaya

Komentar 0
WhatsApp Image 2024-06-22 at 12.01.57

BEKASI, Satunurani.com Sabtu, (22/06/2024). Sekian lama menghilang, RY Kepala Desa Sukaringin, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, dikabarkan terseret dugaan perkara sengketa jual beli lahan, dan saat ini sedang dilakukan penyelidikan secara intensif oleh pihak Kepolisian.

Sementara, salah satu warga Desa Sukaringin mengaku prihatin dengan apa yang telah dialami Kepala Desa Sukaringin, terkait dugaan kasus jual beli lahan.

“Saya berharap kepada Pemerintahan Pusat ataupun Lembaga-lembaga terkait, agar lebih dipantau lagi tentang anggaran-anggaran Desa yang ada di Desa kami, kami menduga bukan hanya dugaan kasus jual beli lahan saja yang bermasalah, tetapi kami masyarakat pun menduga kuat anggaran Desa pun ikut di korupsi juga,” tukasnya, Sabtu (22/06/2024).

Anehnya, ketika ingin dimintai keterangannya, staf Desa Sukaringin, Kecamatan Sukawangi, terkesan enggan untuk memberikan keterangannya tentang dugaan kasus jual beli lahan yang menyeret Kepala Desa yang saat ini sedang di dalami pihak Kepolisian Polda Metro Jaya.

Diketahui, bukan hanya RY Kepala Desa Sukaringin saja yang dimintai keterangan, AS Kepala Desa Sukatenang, dan MN Mantan Kepala Desa Sukaringin pun ikut dimintai keterangannya, dan hingga saat ini informasi yang didapat, RY, AS, dan MN masih berada di Polda Metro Jaya.

Sampai berita ini ditayangkan, pihak Polda Metro Jaya belum bisa di konfirmasi tentang kebenaran informasi tersebut. (Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT