BERSATU KITA KUAT

Polsek Muaragembong Giat “POLICE GOES TO SCHOOL” Tingkatkan Kedisiplinan Siswa

Komentar 0
foto: Polsek Muaragembong laksanakan Police Goes To School
foto: Polsek Muaragembong laksanakan Police Goes To School

BEKASI, Satunurani.com Senin, (24/07/2023). Dalam rangka dimulainya awal pelaksanaan masuk sekolah tahun ajaran baru 2023/2024, pihak Kepolisian sektor Muaragembong Polres Metro Bekasi laksanakan kegiatan “POLICE GOES TO SCHOOL” yang dilaksanakan di dua tempat yaitu di sekolah Yayasan Assadatul Abadiah dan SMPN 2 Muaragembong.

Adapun kegiatan upacara dipimpin langsung oleh Kapolsek Muaragembong AKP Bagus Susanto, S.H., dan Wakapolsek Muaragembong Iptu Suhartono, Senin, (24/07/2023).

“Program POLICE GOES TO SCHOOL tersebut dijalankan guna memberikan arahan kepada para pelajar siswa/siswi baru untuk mematuhi semua peraturan dan tata tertib sekolah serta arahan dari bapak ibu guru,” ujar Kapolsek Muaragembong AKP Bagus Susanto.

foto: Polsek Muaragembong laksanakan Police Goes To School

Dalam kesempatan itu juga, AKP Bagus Susanto berpesan kepada para pelajar agar meningkatkan kedisiplinan di lingkungan sekolah, di rumah dan lingkungan sosial lainnya.

Masih kata beliau, agar para siswa /siswi tidak melakukan kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri seperti menggunakan narkoba, pergaulan bebas, kebut kebutan di jalan serta tawuran, ia mengajak seluruh masyarakat sekolah untuk bersama sama menjaga Kamtibmas demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. (Drt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02