BERSATU KITA KUAT

Resmi Dibuka !!! Lomba Pramuka Penggalang ( LT-III) Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Bandung Tahun 2022

Komentar 0
foto: Kegiatan lomba Pramuka Penggalang Kab. Bandung
foto: Kegiatan lomba Pramuka Penggalang Kab. Bandung

BANDUNG, Satunurani.com Selasa, (13/12/2022). Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang ( LT-III) Kwartir Cabang Gerakan Pramuka, Kabupaten Bandung Tahun 2022, resmi dibuka pada hari Selasa, 13 Desember 2022. Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua Kwarcab Kab. Bandung Hj. Emma Dety Permana Waty.

Kegiatan tersebut dibuka pukul 09.30 WIB, dan akan dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 13-15 Desember 2022, di Skadik 802/Purat & Skadik 803/Pasgat Lanud Sulaiman, Kel Sulaiman, Kec. Margahayu. Jumlah peserta yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 930 orang, termasuk pendamping dari 31 Kecamatan Se-Kabupaten Bandung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadispora Kabupaten Bandung, Kadisdik Kabupaten Bandung, Kepala BKPSDM Kabupaten Bandung, Danlanud Sulaiman yang diwakili Kadispotdirga Lanud Sulaiman Letkol Pas Anak Agung Semara Putra, S.H., Danwingdik 800/Kopasgat yang diwakili oleh Kadispers Wingdik 800/Kopasgat Letkol Pas April Brahmana, Camat Margahayu. dan para Pembina/Bindamping dari tiap peserta yang diikuti oleh 31 Kecamatan Se-Kab Bandung.

foto: Pembukaan lomba Pramuka Penggalang ( LT-III) Kab. Bandung

Tujuan dari Pendidikan Kepramukaan adalah menciptakan generasi yang berkarakter, berkepribadian, berakhlak mulia dan berbudi pekerti luhur, sehingga nantinya dapat berguna bagi Bangsa dan Negara Indonesia. Selama kegiatan berlangsung, berjalan dengan aman dan lancar terkendali. (Citra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT