BERSATU KITA KUAT

Selebgram Aghnia Punjabi Ungkap Anaknya Dianiaya Pengasuh Hingga Babak Belur

Komentar 0
foto: Tangkapan CCTV saat pengasuh menganiaya anak Aghnia
foto: Tangkapan CCTV saat pengasuh menganiaya anak Aghnia

MALANG, Satunurani.com Jum’at, (29/03/2024). Selebgram asal Malang Hifdzan Silmi Nur Emyaghnia atau yang dikenal dengan nama Aghnia Punjabi tengah menjadi sorotan di media sosial. Hal ini terjadi lantaran dirinya mengunggah kondisi wajah putri pertamanya, Jana Amira Priyanka atau akrab dipanggil Cana yang lebam, diduga dianiaya oleh pengasuhnya yang berinisial I. 

Melalui akun Instagram pribadinya, Aghnia mengunggah bagian mata kiri Cana yang lebam berwarna keunguan. Sementara bagian telinga kanan Cana juga memar dan tampak terdapat bintik-bintik berwarna kemerahan.

Aghnia juga membagikan foto tangkapan layar saat pengasuh Cana curhat dengan pengasuh anak keduanya. Dalam tangkapan layar tersebut, pengasuh tak berani keluar kamar diduga usai menganiaya Cana.

foto: Tangkapan layar chat WhatsApp saat pengasuh tak berani keluar kamar diduga setelah menganiaya putri Aghnia Punjabi.

Bahkan Aghnia juga membagikan rekaman CCTV detik-detik putrinya diduga dianiaya oleh pengasuh. Dalam rekaman tersebut, tampak kepala Cana dipukul menggunakan tangan. Terlihat juga rambut Cana dijambak hingga terlentang dan tampak menangis. 

Tak berhenti di situ. Pengasuh inisial I masih terus menekan bagian wajah Cana. Bahkan tangan Cana sengaja dikunci agar tak bisa menutupi wajah dari pukulan. 

Terlihat juga pengasuh inisial I naik di atas tubuh Cana dan memukuli bagian wajah Cana hingga tak bisa berkutik. Diduga bagian telinga Cana juga dipukul hingga kemerahan. 

foto: Telinga kanan Cana memar dan tampak terdapat bintik-bintik berwarna kemerahan.

Dalam keterangan yang diunggahnya, Aghnia mengaku telah melaporkan hal ini ke pihak Polresta Malang Kota. Dirinya juga meminta agar teman-temannya membantu mengunggah ulang postingannya agar kasus ini mendapatkan atensi dari pihak Kepolisian.

“Mohon do’a teman-teman dan mohon diproses Polres Malang Kota, tolong Pak Kapolri, tolong saya minta keadilan seadil-adilnya,” kata Aghnia.

Ibu dua anak ini mengklaim jika dirinya tak pernah punya masalah dengan pengasuh sang anak, sehingga ia bingung mengapa karyawannya itu tega menyiksa buah hatinya. Ia mengklaim telah mengambil suster tersebut dari yayasan terkenal di Surabaya. 

“Perlu di ketahui sebelumnya, saya tidak memiliki masalah apapun dengan sus “i”. saya ambil dari Yayasan terkenal di Surabaya, bahkan sampai seluruh Indonesia tau Yayasan ini yang tidak akan saya sebutkan,” pungkas Aghnia. (SN01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02