BERSATU KITA KUAT

Marak Aksi Perang Sarung di Bulan Suci Ramadhan, Polisi Diminta Tingkatkan Patroli

Komentar 0
foto: Perang sarung berujung adu jotos
foto: Perang sarung berujung adu jotos

BEKASI, Satunurani.com Rabu, (20/03/2024). Warga di wilayah Sukawangi dan Tambelang mengaku resah akibat maraknya perang sarung yang terjadi di bulan suci Ramadhan. Fenomena ini menimbulkan kekhawatiran di kalangan masyarakat dengan adanya beberapa insiden yang melibatkan pemuda-pemuda setempat. Salah satunya yang terjadi beberapa waktu lalu yang melibatkan anak di bawah umur yang kerap melakukan perang sarung yang berujung adu jotos.

Dalam menghadapi situasi ini, masyarakat meminta kehadiran Polisi untuk melakukan patroli secara intensif guna menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan.

“Patroli di daerah rawan terjadinya kriminalitas, diharapkan dapat mengurangi insiden-insiden yang mengganggu ketenangan serta kenyamanan masyarakat selama beribadah,” ujar Sudarto warga Sukawangi, Rabu (20/03/2024).

Dirinya menilai, adanya perang sarung yang berujung adu jotos antar anak di bawah umur, karena minimnya Patroli wilayah yang dilakukan pihak Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi maupun keamanan lainnya.

“Disamping itu, peran orang tua dan Pemerintah Desa juga sangat penting untuk mengawasi anak-anak dan warganya, agar tidak melakukan perbuatan kriminal,” terangnya.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari Kapolsek Tambelang tentang kejadian perang sarung yang berujung adu jotos ini. (Red)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT