BERSATU KITA KUAT

Gibran Absen Dialog Terbuka Muhammadiyah di Surabaya, Ini Kata Prabowo Subianto

Komentar 0
foto: Calon Presiden Prabowo Subianto
foto: Calon Presiden Prabowo Subianto

SURABAYA, Satunurani.com Jum’at, (24/11/2023). Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menghadiri Dialog Terbuka Muhammadiyah Bersama Calon Pemimpin Bangsa di Universitas Muhammadiyah Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Prabowo minta maaf karena Cawapresnya Gibran Rakabuming Raka tidak bisa hadir.

Dialog Terbuka Muhammadiyah Bersama Calon Pemimpin Bangsa ditayangkan di akun YouTube TvMU, Jum’at (24/11/2023). Prabowo mengatakan Gibran tidak bisa hadir dikarenakan mengikuti acara pada waktu yang bersamaan di Jawa Timur.

“Hari ini saya minta maaf Saudara Gibran Rakabuming Raka tidak bisa hadir karena justru ada acara lain yang bersamaan waktu di Jawa Timur juga,” kata Prabowo.

Prabowo mengungkapkan, Gibran menghadiri acara di Jatim yang diselenggarakan Nahdlatul Ulama (NU). Prabowo menyebut Negara mantap jika dua organisasi masyarakat berbasis Islam ini juga mantap.

“Tapi yang menyelenggarakan adalah Nahdlatul Ulama. Jadi Negara ini kalau Muhammadiyah, Nahdlatul Ulama, sudah mantap, Negara mantap. Kira-kira begitu,” ujar Prabowo.

Prabowo meyakini jika masyarakat ingin berdialog dengan Gibran, maka Gibran akan menyanggupi. Prabowo sekali lagi meminta maaf ketidakhadirin Gibran di acara Muhammadiyah.

“Jadi saya minta maaf Mas Gibran, tapi tiap saat saudara-saudara ingin dialog, saya kira Mas Gibran pasti mau jumpa dengan saudara-saudara sekalian,” imbuhnya. (SN01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02