BERSATU KITA KUAT

Gagal Menyalip, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Komentar 0
foto: Pihak Kepolisian lakukan olah TKP
foto: Pihak Kepolisian lakukan olah TKP

BEKASI, Satunurani.com Sabtu, (01/10/2022). Nasib naas menimpa Nurhidup (62) warga Kampung Kemejing RT 01/06, Desa Sukaindah, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, tewas seketika di tempat saat mengendarai sepeda motor Honda jenis Supra X bernopol B 6675 KSM menyalip kendaraan truk bermuatan batu ringan, terlindas bagian ban belakang menuju tempat kerjanya di Babelan, pada Sabtu Pagi, (01/10/2022).

Korban yang kerjanya setiap hari melintasi jalan raya wilayah bagian Utara dari Kampung Kemejing arah Babelan sebagai kuli bangunan perumahan di wilayah Babelan, tewas di tempat lantaran kejadian lakalantas di daerah jalan raya Sukatenang, Kampung Gebang Cabang, Desa Sukatenang, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi.

Salah satu warga mengatakan, dirinya yang mengendarai sepeda motor menyalip sebuah truk sebelah kanan, tiba-tiba oleng dan langsung masuk ke bagian kolong truk dan langsung terlindas di bagian kepala, korban pun langsung tewas di tempat.

foto: Korban meninggal dunia di tempat kejadian laka lantas

Sementara pihak Kepolisian sektor Tambelang Polres Metro Bekasi, Aipda Sapan Bimas Tambelang dirinya mengatakan, dengan adanya kejadian lakalantas tersebut untuk sementara masih dalam penangan pihak Kepolisian unit laka lantas, dan pihak korban dibawa langsung ke RSUD Kabupaten Bekasi.

Dengan adanya kejadian tersebut, kendaraan yang bersangkutan baik sepeda motor Honda jenis Supra X bernopol B 6675 KSM dan sebuah truk bernopol T 9704 DD diamankan pihak Kepolisian guna penyelidikan lebih lanjut,” pastinya. (Drt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02