BERSATU KITA KUAT

Dilanda Kekeringan, Satnarkoba Polres Metro Bekasi Bagikan Air Bersih Untuk Warga

Komentar 0
foto: Polres Metro bekasi bagikan air bersih
foto: Polres Metro bekasi bagikan air bersih

BEKASI, Satunurani.com – Jum’at, (06/10/2023). Dampak kekeringan hampir 4 bulan di musim kemarau sangat di rasakan oleh masyarakat, terutama warga Bekasi di Kampung Kedung RT 01/02 dan sekitarnya, Desa Sukaringin, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi. Warga sangat gembira ketika ada bantuan air bersih datang dari Polres Metro Bekasi.

Salah satu warga Tiara (46), dirinya merasa terbantu dengan adanya bantuan air bersih yang datang dari Polres Metro bekasi.

“Di Desa kami sangat kesulitan mencari air bersih, air di sini kuning dan bau besi bang, tidak bisa buat nyuci apa lagi buat masak,” ujarnya.

“Alhamdulillaah dengan adanya bantuan sarana air bersih ini sangat bermanfaat dan ibu ibu di sini sangat senang dan banyak banyak mengucapkan terima kasih buat Bapak Bapak Polisi dari Satnarkoba Polres Metro Bekasi yang sudah perduli dengan keadaan kami disini,” sambungnya.

“Kami pun berharap agar selalu ada pasokan air bersih untuk warga masyarakat, selagi belum ada hujan daerah kami sangat sangat kekeringan, sumur dan ladang kami (sawah) pun sudah gagal panen akibat kekeringan,” terangnya.

Satnarkoba Polres Metro Bekasi bagikan air bersih sebanyak 5.000 liter dan langsung diterjunkan ke lokasi yang terdampak kekeringan.

Sementara Wakasat Narkoba Polres Metro Bekasi AKP Sumantri, dirinya berharap warga masyarakat bersabar dan bersama-sama berdo’a kepada Allah SWT semoga keadaan ini cepat berlalu.

“Kami dari Kepolisian akan terus maksimalkan bantuan air bersih untuk masyarakat yang terdampak kekeringan,” ujar Wakasat Narkoba Polres Metro Bekasi AKP Sumantri.

“Semoga dengan adanya pendistribusian air bersih ini dapat memberikan manfaat besar bagi warga masyarakat yang sedang mengalami kekeringan air akibat dampak kemarau panjang. Semoga air bersih ini dapat meringankan beban bagi warga yang sedang membutuhkan air bersih,” pungkasnya. (Drt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02