BERSATU KITA KUAT

Kembalikan Formulir Pendaftaran di Partai Politik, Iksan Tetap Persiapkan Jalur Independen

Komentar 0
WhatsApp Image 2024-04-30 at 14.30.46

MOROWALI, Satunurani.com – Selasa, (30/04/2024). Bakal Calon Bupati Morowali periode 2024-2029, Iksan Baharudin Abdul Rauf mengembalikan formulir pendaftaran serta berkas persyaratan Calon Bupati di beberapa Partai Politik (Parpol).

Iksan yang didampingi barisan Iksan Bersama Rakyat (IBR) datang langsung di Sekretariat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Morowali dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Morowali, Senin (29/04/2024) untuk menyerahkan dokumen sebagai syarat pendaftaran Calon Bupati Morowali. Selain itu, Iksan juga melanjutkan pengembalian formulir pendaftaran di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Morowali sekaligus bersilaturahmi pada Selasa (30/04/2024).

Pengurus Parpol yang menyambut Iksan pun memberikan apresiasi kepada Iksan yang datang langsung untuk mengantar dokumen tersebut.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDIP Kabupaten Morowali, Abd Hamid Hasyim menyatakan, pengembalian formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati dari Iksan beserta timnya ini termasuk cepat. Menurutnya, hal tersebut merupakan salah satu tanda keseriusan dari Iksan untuk maju dalam pesta Demokrasi Pilkada Kabupaten Morowali 2024 mendatang.

Ia menambahkan, bila Allah berkehendak akan satu perahu dalam Pilkada nanti, PDIP akan berkontribusi penuh untuk mencapai apa yang sama-sama kita inginkan. Hamid Hasyim berharap, ada figur muda yang muncul mewakili generasi muda untuk membawa perubahan bagi Kabupaten Morowali, karena anak muda memiliki semangat dan energik yang sangat tinggi, jadi pergerakannya lincah, seperti sosok Iksan.

Senada dengan DPC PDIP, Ketua DPD PKS Kabupaten Morowali, Yusuf Harun juga mengucapkan terimakasih kepada Iksan beserta tim dan simpatisannya yang telah hadir di Sekretariat DPD PKS.

Menurutnya, ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan, karena Bakal Calon Bupati Morowali, Iksan sendiri yang mengantarkan langsung berkas formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati Morowali.

Sebuah kejutan pun diterima Iksan bersama tim saat berkunjung ke Sekretariat DPC PKB Morowali. Iksan disambut langsung Wakil Ketua DPW PKB Sulawesi Tengah, Ilyas serta Ketua DPC PKB Morowali, Nursabah dan pengurus DPC PKB Morowali. Tak hanya itu, Iksan juga diundang langsung untuk bertemu Ketua Umum PKB di Makassar pada Bulan Mei nanti untuk bersilaturahmi dan ta’aruf dalam hubungan politik.

Ketua DPC PKB Morowali, Nursabah menyampaikan rasa bangganya dengan kedatangan Iksan bersama Barisan IBR di Sekretariat DPC PKB Morowali.

Ia mengatakan bahwa dari hasil yang ditemukan di lapangan, nama Iksan ada di mana-mana, elektabilitasnya sangat melejit. Hal ini yang akan dijadikan bekal untuk diinformasikan kepada DPW dan DPP. Nursabah juga berharap Iksan akan bersama-sama dengan PKB dalam rangka membangun Morowali yang lebih baik.

Sementara itu menurut Iksan, semua anak bangsa mempunyai hak yang sama dalam mencalonkan diri sebagai kepala daerah. Maka dari itu, sebagai bentuk keseriusannya ke masyarakat, Ia bersama timnya hingga saat ini masih terus membangun komunikasi secara intens ke semua parpol yang membuka pendaftaran.

Lebih lanjut, Iksan mengatakan, setelah mengembalikan berkas formulir ke masing-masing parpol, dirinya siap menerima apapun keputusan yang diberikan oleh parpol yang membuka penjaringan.

Iksan berharap, berkas formulir pendaftaran ini dapat diteruskan ke pengurus pusat agar ditindak lanjuti. Ia juga memohon dukungan dan doa dari semua masyarakat Kabupaten Morowali agar perjuangan ini bisa berjalan lancar dan mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan.

Selain melakukan komunikasi dan mendaftarkan diri ke beberapa Parpol untuk dapat diusung sebagai Calon Bupati Morowali 2024, Iksan juga terus mempersiapkan persyaratan untuk maju melalui jalur independen. Hal tersebut dilakukannya sebagai langkah untuk mewujudkan keinginannya membawa Kabupaten Morowali yang lebih maju. (Drm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02