BERSATU KITA KUAT

Penemuan Jasad Wanita Muda Bersimbah Di Bekasi, Korban Sempat Berteriak Minta Tolong

Komentar 0
foto: Pihak Kepolisian mengevakuasi jasad korban
foto: Pihak Kepolisian mengevakuasi jasad korban

BEKASI, Satunurani.com – Selasa, (22/03/2022). Warga Kampung Tegal gede RT:002 RW:006, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa pagi 22 Maret 2022 digemparkan dengan penemuan jasad wanita muda seorang karyawati tergeletak tidak bernyawa bersimbah darah di jalan Gang Pelo.

Menurut Hendi (65) salah satu warga di lokasi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 05:15 WIB, dirinya sempat mendengar teriakan korban seorang wanita yang meminta tolong. Saat dihampiri, kata Hendi ia melihat korban dalam posisi duduk di jalan Gang tersebut dengan bersimbah darah.

“Saya tadi itu lagi mandi, pas itu ada teriak-teriak minta tolong, katanya saya di bacok celurit. Tak lama korban langsung tergelatak tidak sadarkan diri,” ujar Hendi di lokasi kejadian, pada Selasa 22 Maret 2022.

Lanjut Hendi, pelaku yang diketahui dua orang langsung kabur berboncengan dengan menggunakan sepeda motor saat korban berteriak meminta pertolongan.

“Kalau itu pelaku langsung lari boncengan ke arah sana (arah barat) dua orang pakai motor, yang saya lihat korban sudah banyak darahnya, gak tau lukanya di bagian mana,” lanjutnya.

Tidak lama kemudian, kata Hendi, korban langsung jatuh dan terkapar di sisi jalan Gang. Warga yang takut, langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polisi.

“Kejadian cepet sih pak, saya keluar itu korban sudah terluka sambil teriak-teriak, warga takut juga mau bantu, akhirnya lapor ke Polisi,” ungkapnya.

Hendi menjelaskan, kondisi di lokasi saat terjadinya peristiwa tersebut memang masih sepi. Sehingga tidak ada satu pun warga yang secara jelas melihat para pelaku melancarkan aksinya.

“Masih sepi, karna masih gelap juga. Korban jalan sendirian dari rumah kontrakannya ke pinggir jalan raya,” pungkasnya.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan “adanya kejadian ini, kami turun ke lokasi dan melakukan cek TKP dan dipastikan korban meninggal dunia di tempat akibat senjata tajam, dan korban berjenis kelamin perempuan asal daerah Kebumen , di jasad korban tidak ada barang yang hilang, hal ini kami terus melakukan penyelidikan lebih lanjut,” terang Kapolres. (E01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Selamat Hari Raya Idul Fitri Kapolres (Merah)
Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02