BERSATU KITA KUAT

Anwar-Reny Deklarasi Maju Pilgub Sulteng

Komentar 0
foto: Anwar Hafid (Kanan) dan Dr. Renny Lamadjido (Kiri)
foto: Anwar Hafid (Kanan) dan Dr. Renny Lamadjido (Kiri)

PALU, Satunurani.com Selasa, (09/07/2024). Anwar Hafid dan Dr. Reny Lamadjido Calon Gubernur Sulewesi Tengah, mengadakan temu relawan dan deklarasi di Gedung Sriti Convention Hall di Jl.Durian, Kelurahan Siranindi Kecamatan, Palu Barat, Kota Palu yang dihadiri oleh pengurus Partai pengusung. Diketahui Anwar Hafid dan Dr. Reny Lamadjido didukung oleh Partai Demokrat, Partai Bulan Bintang dan Partai Keadilan Sejahtera, Senin (8/7/2024).

Deklarasi dihadiri oleh ribuan simpatisan yang mendukung pasangan Anwar Hafid dan Dr. Reny Lamadjido. Simpatisan mulai memadati gedung sejak pukul 14.00 WITA. Anwar Hafid didampingi istri seragam mengenakan kemeja putih bertuliskan berani dan Dr. Renny Lamadjido mengenakan kemeja putih bertuliskan Berani dipasangkan dengan jilbab hijau. Kedatangan Anwar Hafid disambut hangat oleh pendukung dan simpatisan.

“Hindari politik uang dan fitnah politik, walaupun kita sering difitnah, kita tidak perlu membalasnya,” pesan Anwar Hafid di hadapan para simpatisan dan relawan.

Deklarasi disiarkan secara live dan disaksikan oleh para relawan, pengurus dan simpatisan di 13 Kabupaten dan Kota yang ada di Sulawesi Tengah.

Tampak hadir juga di tengah relawan dan simpatisan Hidayat Pakamundi selaku Sekertaris DPD Sulawesi Tengah, Ketua Partai Bulan Bintang Sulawesi Tengah Herman Latebe, Ketua DPW PKS Muhammad Wahyudin dan beberapa petinggi partai pengusung lainnya. (Ananda Dwi Putra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02