BERSATU KITA KUAT

Seorang Polisi Menjadi Korban Pembacokan dan Motornya Dirampas

Komentar 0
foto : Seorang Polisi Menjadi Korban Pembacokan
foto : Seorang Polisi Menjadi Korban Pembacokan

BEKASI, Satunurani.com – Selasa, (15/02/2022). Seorang anggota kepolisian yang diketahui bernama “AIPDA Edi Santoso” menjadi korban pembegalan di kawasan Jl. Kranggan Jatisampurna, Bekasi Selasa (15/2/2022) pukul 02.I5 WIB dini hari.

foto : Korban Menjalani Perawatan di Rumah Sakit

Korban adalah anggota kepolisian dari kesatuan BAMIN SIOPS YON B MEN III PASPELOPOR. Kronologi kejadian bermula pada pukul 02.00 WIB korban baru pulang kerja dari arah Pondok Gede menuju ke Cileungsi. Setiba di Jl.Raya Ujung Aspal korban merasa curiga dengan 1 unit motor Honda Beat Warna hitam/corak berboncengan 3 orang.

Setelah tiba di TKP korban dipepet oleh pelaku dan langsung di bacok menggunakan clurit kepada korban, sehingga korban jatuh dari motornya, setelah terjatuh para pelaku masih menyerang korban menggunakan Senjata tajam, namun korban berusaha menangkis menggunakan tangan kiri sehingga tangan kiri korban mengalami luka bacok. Setelah korban tidak berdaya para pelaku membawa kabur sepeda motor korban.

Korban akhirnya di tolong oleh petugas keamanan kampung dan melaporkan kejadian pembegalan ini ke Polsek Jatisampurna.
Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka di bagian punggung akibat sabetan senjata tajam. Korban kini tengah mengalami perawatan di rumah sakit. Saat ini, personel polsek Jatisampurna bergabung dengan satreskrim Polres Bekasi Kota sedang melakukan pengecekan dan olah Tempat Kejadian Perkara. (SN1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Selamat Hari Raya Idul Fitri Kapolres (Merah)
Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02